Musrenbang Kecamatan, Camat Manggala : Setiap Kelurahan Untuk Jadi Perhatian Khusus Dalam Memperbaiki SDM

oleh -
oleh

Makassar, mitrasulawesi.id– Pemerintah Kecamatan Manggala melaksanakan kegiatan musrembang tingkat Kecamatan Manggala Tahun 2022 di Hotel Maxone jalan Taman Makam Pahlawan Kel. Tello Baru Kec. Panakkukang, Jum’at (4/2/2022).

 

Dalam kegiatan Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) ini dibuka oleh Asisten I Andi Muh. Yasir Mewakili Walikota Makassar dan Ibu Hj. Indira Yusuf Ismail Sebagai Ketua Forum Multisektor Eliminasi TB (Ketua TB) sebagai Narasumber.

Baca Juga:  Kunjungi Longwis Cheongju, Camat Tallo Ajak Warga Tekan Inflasi

 

Selain itu dalam penyampaian Camat Manggala Andi Fadly menekankan Terutama di setiap lingkungan yang ada di setiap kelurahan untuk menjadi perhatian khusus dalam memperbaiki SDM dengan melakukan pelatihan Sehingga tentunya akan berdampak positif terhadap perkembangan ekonomi di setiap lapisan masyarakat serta meningkatkan UMKM di setiap lorong yang sejalan dengan program Pemerintah Kota Makassar. Tutur Andi Fadly Camat Manggala.

Baca Juga:  Lewat Zoom Meeting, Kodam XVIII/Kasuari Gelar Latihan Pengamanan VVIP Tahun 2020

 

Sementara itu dalam kegiatan Musrembang Kecamatan Manggala para anggota DPRD Kota Makassar yang hadir dalam Musrenbang yang seharusnya menjadi ajang diskusi dan penyaluran aspirasi warga kepada pemerintah harus tercederai akibat minimnya ketertarikan sejumlah SKPD yang tidak menghadiri undangan Musrenbang tingkat Kecamatan Manggala.

 

Hadir dalam kegiatan tersebut Supratman Ketua Komisi A DPRD Kota Makassar (F.Nasdem), Azwar (F.PKS), Hamzah Hamid (F. PAN), Kasrudi (F. Gerindra), Kepala Bappeda, Kadis Sosial, Camat Manggala Andi Fadly, Sekcam Manggala Andi Anshar AP, Perwakilan SKPD terkait, Tripika Kecamatan Manggala, Kapus Se-Kecamatan Manggala, KUA Kec. Manggala, Lurah Se-Kecamatan Manggala, Bhabinkamtibmas, Babinsa, Ketua LPM Se-Kecamatan Manggala, Ketua RT/RW, Tomas, Toga dan Tokoh Pemuda.

Tinggalkan Balasan