Camat Biringkanaya Harap Sinergitas Terjalin pada Musrembang Kecamatan Tahun 2022

oleh -
Camat Biringkanaya Benyamin B Turupadang

Makassar, MitraSulawesi.id– Kecamatan Biringkanaya laksanakan Musrenbang Tingkat Kecamatan Tahun 2022 yang dihadiri oleh Ketua TP PKK Kota Makassar dan Ketua Forum Multisektor TB Hj Indira Jusuf Ismail, Rabu 03/02/2022.

Kegiatan Musrembang tingkat Kecamatan Biringkanaya diadakan di Hotel Dalton Jalan Perintis Kemerdekaan km 17 Kelurahan Pai dihadiri oleh Camat Biringkanaya Benyamin B Turupadang ,S,STP ,M,SI dan Asisten 1 Pemerintah Kota Makassar Muhammad Yasir yang hadir mewakili Wali Kota Makassar dan sekaligus membuka Musrembang Tingkat Kecamatan Biringkanaya .

Camat Biringkanaya Benyamin B Turupadang mengatakan dalam sambutannya Musrembang ini dilakukan untuk mempertajam semua usulan dari hasil Musrenbang ditingkat Kelurahan. Ia juga berharap usulan di musrenbang tahun 2022 di Kecamatan Biringkanaya mendapat dukungan dari pihak-pihak terkait.

“Musrenbang ini dilakukan untuk mempertajam semua usulan dari hasil musrenbang Kelurahan dan usulan di Musrembang tahun 2022 di Kecamatan Biringkanaya nantinya tentu meminta dukungan dari pihak – pihak terkait, dan kita upayakan yang diusulkan itu yang skala prioritas,” tuturnya.

Kegiatan tersebut merupakan lanjutan kegiatan musrenbang dengan usulan – usulan rencana kegiatan skala prioritas, yang nantinya akan dibawa ke Musrenbang tingkat Kota Makassar.

” Maka dari itu, pentingnya sinergitas Musrembang tingkat Kecamatan dengan SKPD pada kegiatan agar usulan – usulan bisa terlaksana dengan baik,” tambah Benyamin.

Dalam pantauan awak media kami, Musrembang tingkat Kecamatan di hadiri oleh Asisten 1 Kota Makassar, Andi Muhammad Yasir, Anggota DPRD Kota Makassar, Andi Hadi beserta anggota Dewan lainnya, Lurah Se Kecamatan Biringkanaya serta puluhan peserta Musrembang lainnya.(*)