Peka Kondisi Wartawan, Gubernur Beri Bantuan 500 Paket Sembako

oleh -

Makassar,Mitrasulawesi.id– Gubernur Sulawesi Selatan, terus menerus menunjukkan kepeduliannya kepada masyarakat. Kali ini giliran pekerja pers yang tergabung dalam PWI Sulawesi Selatan, SMSI dan SPS yang mendapat kucuran paket sembako. Tidak kurang dari 500 paket sembako diserahkan kepada anggota PWI- SPS dan SMSI terdampak Covid-19 di Makassar.

Penyerahan bantuan itu diserahkan oleh Gubernur Nurdin Abdullah melalui wakilnya  Muh. Jufri, kepada Kordinator PWI Sulsel Tanggap Covid-19, Ir.H. Suwardi Thahir, disaksikan Ketua PWI Sulsel H. Agus Salim Alwi Hamu, di Gedung PWI Sulsel, Minggu, (18/5/2020) siang.

Baca Juga:  Wali Kota Hadiri ki Final LantangBangia Run Race di Kecamatan Tallo

“Bapak Gubernur titip salam kepada teman-teman PWI. Ini ada sumbangan ala kadarnya. Beliau berharap, bantuan ini dapat meringankan teman-teman wartawan yang terdampak Covid-19,” ungkap Jufri.

Tercatat ada 500 paket sembako bantuan Gubernur Sulsel, kepada wartawan anggota PWI, SPS dan SMSI. Nantinya bantuan ini disalurkan melalui posko PWI Sulsel Peduli Covid-19 kepada wartawan yang terdaftar aktif sebagai anggota PWI, SPS dan SMSI.

Baca Juga:  Kadinsos Gowa Undang Keluarga Lapanrita Dg Rau, Mendekati Hari Proklamasi

“Saya atas nama pengurus PWI Sulsel, juga SPS dan SMSI, menyampaikian terima kasih dan apresiasi kepada bapak gubernur yang betul-betul peduli dengan keadaan ekonomi wartawan yang terdampak pandemic Covid-19,” ujar Ketua PWI Sulsel.

Dirut Utama harian Fajar, ini mengapresiasi Gubernur, di tengah kesibukan yang sangat padat, masih sempat memikirkan teman-terman wartawan yang terdampak.

Bantuan yang terkumpul ini nantinya akan disalurkan oleh panitia Tanggap Covid-19 PWI Sulsel. “Kita akan salurkan kepada teman-teman anggota PWI, SPS dan SMSI. Mudah-mudahan bisa membantu meringankan beban ekopnomi akibat Covid-19 ini,” tutur Suwardi Thahir.

Baca Juga:  Dihadapan Persit KCK PD XVIII/Kasuari, Hetty Andika : Pentingnya Menjaga Kesehatan

Rencananya, distribusi bantuan akan diserahkan mulai Senin, 19 Mei sampai Rabu, 21 Mei. Teman-teman wartawan yang terdaftar aktif sebagai anggota PWI disilakan datang untuk menerima paket sembako di Sekertariat PWI Jl.Andi Pangeran Petarani.(rls/WD)

Tinggalkan Balasan