Pengurus Baru HMPS EP Universitas Muhammadiyah Palopo Resmi Dilantik

oleh -
oleh

Palopo, MitraSulawesi.id– Himpunan Mahasiswa Program Studi Ekonomi Pembangunan (HMPS EP) Universitas Muhammadiyah (UM) Kota Palopo gelar pelantikan pengurus untuk periode 2022-2023 Rabu, 09/02/22.

Pelantikan di gelar di gedung Pasca Sarjana Rektorat Universitas Muhammadiyah Palopo dengan mengangkat tema mewujudkan spritual leadership dalam internal kepengurusan.

Kegiatan tersebut dibuka oleh Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Hapid SE., M.M sekaligus membawakan sambutan, dilanjutkan dengan sambutan Ketua Prodi Pembangunan Sri Wahyuni Mustafa, S.E.,M.Si dan Ketua Demisioner HMPS EP Aqra.

Baca Juga:  Istri Pergi Kerja, Ayah Tega Menggauli 2 Anak Kandungnya

Ketua Formatur terpilih Muhammad Amri Akwat Tomalatta berharap lembaga internal kampus bisa melakukan elaborasi yang hebat dan lebih menekankan keseimbangan pada anggota dan pengurus.

Baca Juga:  Ketua dan Kader HMI Cabang Palopo Serahkan Bantuan Sembako Kepada Korban Banjir Bandang

“Ketika penawaran dan permintaan bertemu maka terjadilah equilibrium, artinya ketika pengurus dan anggota sudah bertemu maka terjadilah suatu keseimbangan yang bisa di pakai untuk menjadi poros HMPS EP,” ungkap Amri dalam sambutannya.

Disambutan tersebut ia juga berharap tema pelantikan bukan sekedar tema tanpa realisasi.

Baca Juga:  Hizbul Wathan UM Palopo Distribusikan Logistik Ke Masyarakat

“Semoga tema Pelantikan, Upgrading dan Raker kali ini bisa di realisasikan dan tidak hanya sekedar tema,” tuturnya.

Usai kegiatan pelantikan, Pengurus HMPS EP Periode 2022-2023 juga mengadakan Upgrading dan Rapat Kerja (Raker) merupakan rangkaian kegiatan tersebut.(Anggi/tim)

Tinggalkan Balasan