Armin Community Bantu Korban Kebakaran di Desa Wanio, I Merrang : Terima Kasih

oleh -
oleh

Sidrap, MitraSulawesi.id– Korban kebakaran salah satu warga yang berada di dusun Polewali Desa Wanio Kecamatan Panca Lautang, Kabupaten Sidrap mendapat bantuan dari Armin Community berupa seng, Jum ‘at 11/02/22.

I merrang (63) nama korban kebakaran tersebut. Melalui awak media kami, ia menuturkan rasa terima kasihnya atas bantuan dari Armin Community yang telah membantu meringankan bebannya pasca musibah kebakaran yang di alaminya.

Baca Juga:  Kejuaraan Tenis Lapangan Kapolres Cup II Se-Sulselbar dan Tenggara di Gelar On Februari

“Bantuan yang di berikan ini sangat berarti dan memberikan kami semangat untuk menempati rumah kami kembali,” ungkapnya.

Sementara, Kepala Desa Wanio Muhammad Asikin yang ikut menyaksikan penyerahan bantuan tersebut turut menyampaikan rasa terima kasih kepada pimpinan Armin Community bapak Ariyanto Wajeng dan segenap anggota dan member Armin yang telah ikut serta dalam meringankan beban saudari I Merrang.

Baca Juga:  Narasumber di Maluku, Kepala Bapenda Sidrap: Transaksi Via Digital Itu Penting

Hal senada juga di ungkapkan Kepala Dusun Polewali Bahri Latif. “Apa yang di berikan oleh Armin Community kepada I merrang sangat bermanfaat untuk dibangunkan 1 buah rumah, karena pasca kebakaran itu, Imerrang hanya menumpang di rumah tetangga,” tuturnya.

Baca Juga:  Aktivis Demonstran Dilaporkan, GBNN Sulsel : Tanda Kepemimpinan Otoriter

Tim koordinator lapangan Armin Community Lawaru Borleng menyerahkan bantuan tersebut secara simbolis.

“Seperti ini sudah sering kali kami laksanakan dan berharap Armin Community tetap solid dan ringan tangan untuk membantu sesama,” jelasnya ke awak media kami.(HK/ tim)

Tinggalkan Balasan