Pengurus Baru BEM UM Palopo Resmi Dilantik, Presiden BEM Ajak Pengurus Menjadi Solutif

oleh -
oleh

Palopo, MitraSulawesi.id– Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Universitas Muhammadiyah Palopo resmi di lantik pada Rabu,9 Maret 2022 di Universitas Muhammadiyah Palopo jl. Jendral sudirman km.03

Palantikan di hadiri Wakil Rektor 1,2 dan 3, Dekan, Ketua Prodi, Ortom Muhammadiyah dan Ketua Lembaga Se-Universitas Muhammadiyah Palopo.

Kegiatan di awali dengan tari Paduppa persembahan dari Himpunan Mahasiswa Kreatif. Selain itu, dalam kegiatan ini juga mendapatkan pengawalan dari Komando Kesiap Siagaan Angkatan Muda Muhammadiyah (Kokam) Palopo.

Baca Juga:  Milad SAR Sawergading ke-3 Dihadiri Beberapa OKP dan Organisasi Kemanusiaan

Wakil Rektor 3 Prof. Dr.H. Suhardi M Anwar, M.M dalam sambutannya yang mewakili Rektor Universitas Muhammadiyah Palopo berharap BEM UM Palopo di bawah kepemimpinan Mustafa dan Rahmil Hermawan dan jajarannya mampu bekerja sama sebagai mitra yg baik untuk mengebangkan kampus UM Palopo.

Baca Juga:  9 Rumah Warga Tertimbun Longsor, Masyarakat Sudah Antisipasi 2 Bulan Lalu

Presiden BEM, Mustafa menyampaikan tema yang diangkat oleh BEM periode ini adalah bergerak aktif, kritis, dan responsif dalam menjawab setiap problematika yang ada terkhusus di kampus universitas Muhammadiyah Palopo.

“Ditengah pesatnya perkembangan teknologi yang kemudian menghantam genarasi muda bangsa ini, sehingga banyak membangun sikap individualistik mahasiswa. Hal tersebut membuat mereka kian apatis,oleh karena itu di kepengurusan BEM periode ini semoga mampu bekerja sama memberikan solusi di tengah persoalan yang ada,” tuturnya.(AN/Tim)


Eksplorasi konten lain dari mitra sulawesi

Mulai berlangganan untuk menerima artikel terbaru di email Anda.

Tinggalkan Balasan