ASS Resmi di Lantik, Tokoh Pemuda Makassar Harap Gubernur Berkolaborasi dengan Anak Muda

oleh -

Makassar, MitraSulawesi.id– Presiden Joko Widodo (Jokowi) secara resmi melantik Andi Sudirman Sulaiman (ASS) sebagai Gubernur Sulawesi Selatan definitif hingga 2023. Kamis, 10/02/22.

Dengan dilantiknya Andi Sudirman ( ASS ) sebagai Gubernur Sulawesi Selatan dan menjadikan beliau sebagai kepala daerah termuda se-Indonesia. Diketahui, ASS kini berusia 38 tahun.

Pelantikan Andi Sudirman Sulaiman ( ASS ) berdasarkan surat Keputusan Presiden (Keppres) 25/P/2022 tentang Pengesahan Pemberhentian Wakil Gubernur Sulawesi Selatan Masa Jabatan 2018-2023 dan Pengesahan Pengangkatan Gubernur Sulawesi Selatan Sisa Masa Jabatan 2023 atau sekitar 18 Bulan,

Ucapan pun datang dari segala lini, salah satunya, yakni Deng Joe salah satu tokoh pemuda yang ada di Kota makassar, mengucapkan selamat kepada Andi Sudirman Sulaiman atas dilantiknya sebagai Gubernur Sulawesi Selatan.

“Semoga dapat mengemban Amanah memimpin Sulawesi Selatan yang terdiri dari 24 Kabupaten, beliau sangatlah muda ya saya berharap bisa berkolaborasi dengan Pemuda Pemuda yang ada di sulawesi selatan, karena saat ini eranya kolaborasi, Karena Pemuda itu memiliki banyak ide-ide yang cemerlang, akan tetapi terkadang pemuda itu dilupakan dan dipanggil kalau ada moment-moment pilkada,” ucap Deng Joe pemuda somberena makassar,

“Sekali lagi selamat mengemban Amanah menjadi gubernur Andi Sudirman Sulaiman,” tutupnya.(*)