Camat Mariso Terima Tauwwa Kunjungan Dari DPK KNPI Kecamatan Mariso

oleh -
oleh

Makassar, mitrasulawesi.id — Camat Mariso Juliaman menerima Kunjungan Korwil Mariso, Eko Wahyudi dan Plt. Ketua DPK KNPI Kec. Mariso, Alwi Iswar, bertempat di kantor Kecamatan Mariso Kota Makassar, (10/03/22).

Dilansir dari Makassarinfo.co Kunjungan ini dalam Rangka Koordinasi terkait persiapan dan pelaksanaan Musyawarah Kecamatan dan Pemilihan Ketua DPK KNPI Kecamatan Mariso.

Korwil Eko Wahyudi membahas berbagai persiapan untuk “menghadapi agenda KNPI Kecamatan Mariso, dan penyelenggaraan Musyawarah Kecamatan (Muscam) pemilihan Ketua KNPI Kecamatan Mariso, yang akan dilaksanakan nantinya,” katanya.

Baca Juga:  Prof Rudy Apresiasi Masukan DPRD Tentang RTRW

“Selain itu, di kegiatan muscam dan pemilihan Ketua KNPI Kecamatan Mariso nantinya akan kita laksanakan penetapan Ketua KNPI Kecamatan Mariso terpilih,” ucapnya.

Plt Kecamatan Mariso Alwi Iswar menyampaikan “agar pelaksanaan Musyawarah Kecamatan di Mariso nantinya akan dilaksanakan secara terbuka dan mempersilahkan siapa saja pemuda yang dari Kec. Mariso yang ingin bertarung,” pungkasnya

Baca Juga:  Tawuran Dan Begal Akibat Faktor Lingkungan

Dalam kesempatan ini Camat Mariso, Menyampaikan bahwa Kecamatan Mariso siap menyukseskan kegiatan musyawarah kecamatan dan meminta Untuk proses dan tahapannya nanti tetap berkomunikasi dengan pemerintah kecamatan.

“Kami siap mensupport dan menyukseskan muscam DPK KNPI Mariso, tetap ki saja komunikasi terkait proses dan tahapannya, Insya Allah kami support,” tandasnya.

Baca Juga:  Bupati Sidrap Kunjungi Pembangunan Mesjid Ar Rahmah Amparita

Terakhir, Camat Mariso berharap berharap semoga yang terpilih menjadi Ketua KNPI Kecamatan Mariso kedepan, semuanya mempunyai jiwa karakter yang kuat dan tangguh.

“Mudah-mudahan yang terpilih nanti menjadi ketua KNPI Kecamatan Mariso memiliki suatu gagasan dan tim solid dan bertanggung jawab. Karena bagaimana pun kita ini masih dalam masa pandemi yang dimana pengaruhnya itu sangat luar biasa dampaknya,” harapannya.

Tinggalkan Balasan