Dinas PU Makassar Hadiri Pra Rakorsus Tahap Tiga, Kadis : Kami Siap Sukseskan Rakorsus

oleh -
oleh

Makassar, MitraSulawesi.id– Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto kembali melaksanakan rapat koordinasi Pra Rapat Koordinasi Khusus (Rakorsus) tahap tiga.

Kegiatan ini dilaksanakan secara virtual, Jumat (11/3/2022). Seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) hadir, termasuk Dinas Pekerjaan Umum (PU) Kota Makassar.

Khusus Dinas PU Makassar, hadir secara virtual Kepala Dinas PU Makassar, Zuhelsi Zubir didampingi oleh PPID Dinas PU dan beberapa Staf Publikasi.

Baca Juga:  Cegah Pembuatan Pelontar Busur, Kapolres Makassar Beri Himbauan Buat Instansi Medis

“Kami di DPU Makassar siap melaksanakan seluruh arahan dan petunjuk Bapak Walikota dalam rangka mensukseskan Rakorsus pada 15 Maret mendatang,” ungkap Kepala Dinas PU Makassar, Zuhelsi Zubir.

Terpisah, Wali Kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto akan memformat ulang kembali sistem informasi teknologi yang ada di Pemerintah Kota (Pemkot) Makassar.

Saya ingin mempersiapkan paling dasar dulu, yaitu memformat kembali infrastruktur IT atau informasi media sosial di Pemkot Makassar, baik secara official, secara kenegaraan maupun secara pribadi,” ucap Danny

Baca Juga:  Bachtiar Adnan Kusuma, Prihatin Kondisi Literasi yang Kian Merosot

Menurut Danny, hal tersebut dilakukannya, agar 22 ribu birokrat yang ada di pemkot Makassar dapat menjadi suatu kekuatan informasi bagi pemerintah kota Makassar sendiri.

Itu menjadi dasar dari pada Metaverse, maka dengan itu saya segera instruksikan buat dan kita lihat apakah sistemnya jalan, atau tidak. Paling tidak mereka dapat memposting kemudian mempromosikan tentang metaverse, karena begitu pentingnya metaverse ini,” jelas Danny.

Baca Juga:  Corona Sulit di Bendung, Iqbal Ajukan PSBB

“Harus sampai dulu judulnya, baru sampai pada pengertiannya, kemudian baru mereka nonton langsung di Rakorsus lewat live streaming dan live TV,” urainya. (*)

Tinggalkan Balasan