Kadis Pendidikan Selayar Apresiasi Pesantren Kilat UPT SD Inpres 62 Benteng

oleh -

SELAYAR, mitrasulawesi.id РMengisi kegiatan siswa di bulan suci ramadan, siswa  SD Inpres 62 Kepulauan Selayar mengikuti pesantren kilat ramadan selama tiga hari sejak 6 Р9 April 2022.

Kadis pendidikan, mustakin saat menghadiri penutupan pasantren kilat ini menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih atas pelaksanaan kegiatan yang digelar SD Inpres 62 Benteng, pada Sabtu (9/4/22).

Baca Juga:  Bupati Muh Basli Ali Buka Latsar CPNS Dirangkaikan Pelantikan

Dikatakan, Pesantren kilat merupakan suatu kegiatan yang sangat positif untuk dilakukan dalam rangka membentuk karakter islami pada siswa di sekolah.

“Meski dilaksanakan dalam waktu singkat, namun dapat meningkatkan pemahaman siswa tentang ajaran agama Islam, serta memperbaiki ibadah dan akhlak dalam kehidupan sehari-hari peserta didik, Berharap kegiatan seperti juga diikuti sekolah-sekolah lainnya,” ucap mustakim.

Baca Juga:  Jalin Silaturrahmi, Kapolres Halal Bi Halal dengan Dandim Selayar

Sementara itu kepala sekolah SD 62 Kepulauan Selayar, H. Amiluddin, mengatakan bahwa Kegiatan tersebut disamping untuk membentuk krakter islami siswa juga bertujuan untuk menambah pengetahuan keagamaan dan membiasakan siswa melaksanakan amalan-amalan shahih dibulan suci ramadan. (Ic)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.