AMPG Gowa Terjun Bagikan Jakjil di Kegiatan Safari Ramadhan Golkar

oleh -

Gowa,Mitrasulawesi.id– Kegiatan Safari Ramadhan DPD II Kabupaten Gowa Golkar, dihadiri Puluhan Kader Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) yang terjun langsung terlibat dalam pembagian Takjil dan buka puasa bersama di Kantor Golkar Jl.Tumanurung Kelurahan Kalegowa Kecamatan Somba Opu Kabupaten Gowa, Rabu 20/4.

Kegiatan yang dihadiri langsung ketua DPD I Taufan Pawe, mengapresiasi kegiatan Golkar Gowa yang dirangkaikan buka puasa bersama dan pembagian sembako.

Baca Juga:  Untuk ke-IV Kalinya Diza Rasyid Ali Pimpin MPW PP Sulsel

Ketua AMPG Gowa Andi Israq Ni’am menuturkan puluhan kader AMPG, terlibat langsung dalam pembagian Takjil dan sembako buat masyarakat yang kurang mampu.

“Kami bagian dari Golkar, sehingga kegiatan Sosial ini tanggungjawab kami juga,” salutnya.

Baca Juga:  JK Ingatkan Aparat Jangan Coba-Coba Curi Suara Rakyat

Andi Israq yang juga mengharap Kegiatan ini akan menjadi momen berkah buat masyarakat, khususnya yang memang membutuhkan.

” Selain pembagian Takjil, kami juga membagikan sembako dan menyantuni anak yatim,” paparnya.

Dikatahui Kegiatan yang dilaksanakan dipusat kota Kabupaten Gowa dekat lapangan Syekh Yusuf. Ikut hadir Ketua AMPG Sulsel Rahman Pina, Sekertaris AMPG Sulsel Zulham Arif, Sekertaris AMPG Gowa Andi Suryansyah, Bendahara Muh Furqan Naiem dan puluhan pengurus lainnya.(rls/tim)

Tinggalkan Balasan