Didepan Ratusan Masyarakat, Taufan Pawe Puji Ketua Golkar Gowa

oleh -

Gowa,mitrasulawesi.id– Ketua DPD I Partai Golkar Sulsel, Taufan Pawe menggelar safari Ramadhan di Kabupaten Gowa. Menurut Taufan Pawe, bulan suci Ramadan ini adalah momentum untuk membuktikan kepada masyarakat bahwa Golkar selalu bersama masyarakat.

“Mari kita bahu-membahu membangun ummat ini. Tanggung jawab kita semua sebagai pengurus dan olehnya itu mari kita buktikan kepada masyarakat bahwa Golkar adalah partai keumatan,” ungkap Taufan Pawe yang disambut tepuk tangan meriah dari seluruh tamu undangan, Rabu 20/4.

Setelah menyelesaikan umroh bersama keluarga di Mekkah, Taufan Pawe langsung mengikuti kegiatan safari Ramadan pertama di Kantor DPD II Golkar Gowa. Taufan Pawe menjelaskan, sebagai partai politik yang mengedepankan kerja-kerja gotong royong. Partai Golkar memahami bagaimana masyarakat Kabupaten Gowa.

 

Olehnya itu, lewat safari Ramadan ini Taufan Pawe berharap semoga semua rangkaian kegiatan ini bernilai ibadah di sisi Allah SWT.

 

“Saya berkeyakinan Gowa sebagai daerah memiliki pemilih terbanyak ke 3 di Sulawesi Selatan dapat memberi pengaruh besar buat suara Golkar di Sulsel,” tuturnya.

 

Wali Kota Parepare dua periode itu, berorasi memberi semangat kepada seluruh kader Golkar di depan Kantor DPD II Golkar Gowa.

 

“Ambas Syam adalah Politisi senior dan saya yakin bahwa dibawah kepemimpinan beliau, Gowa bisa lebih berkembang dan lebih baik, terkhusus dapat memenangkan Airlangga sebagai Presiden,” bangganya.

 

Acara ini dirangkaikan juga dengan penyerahan 100 paket sembako, penyerahan santunan kepada 20 orang anak yatim, pembagian takjil gratis kepada pengguna jalan di depan Kantor Golkar Gowa dan penyerahan hadiah untuk pemenang lomba Muslimah KPPG (Kesatuan Perempuan Partai Golkar) Gowa.

 

Turut hadir dalam acara tersebut, Sekertaris DPD I Golkar Sulsel, Andi Marzuki Wadeng, Bendahara Golkar Sulsel juga Ketua DPRD Sulsel Andi Ina Kartika Sari, anggota fraksi Golkar DPRD Sulsel Arfandi Idris dan Fachrudin Rangga. Hadir juga Ketua DPD II Partai Golkar Gowa Ambas Syam, Sekertaris DPD II Golkar Gowa, Kaswandi, seluruh anggota fraksi Golkar DPRD Kabupaten Gowa dan seluruh pimpinan 18 Kecamatan se-kabupaten Gowa.(rls/tim)