Hizbul Wathan UM Palopo Distribusikan Logistik Ke Masyarakat

oleh -
oleh

Palopo, MitraSulawesi.id– Gerakan Kepanduan Hizbul Wathan Kafilah Penuntun R.H. Hadjid Universitas Muhammadiyah Palopo distribusi logistik ke masyarakat sekitar Jalan Mekar, Kelurahan Binturu Kecamatan Wara Selatan Kota Palopo pada Senin,25/4/2022.

Dalam pelaksanaannya, kegiatan yang bertema Ramadhan Berbagi bertujuan untuk memberikan sumbangsih kemanusiaan terhadap masyarakat terdekat.

Paket sembako yang terbagi yaitu sebanyak 17 paket. Hal ini berdasarkan hasil assessment yang dilakukan pada Ahad, 24 April 2022.

Baca Juga:  Bahas Masalah Pendidikan di Era Covid-19, HMPS EP UM Palopo Gelar Dialog Pendidikan

Reivaldo selaku Ketua Kafilah menyampaikan bahwa dalam kegiatan Ramadhan Berbagi ini bertujuan untuk memberikan bantuan kepada masyarakat yang ada di sekitar area sekretariat Hizbul Wathan Kota Palopo.

“Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan bantuan kepada masyarakat dalam bentuk sembako dan kami berterimakasih kepada seluruh pihak donatur yang telah membantu kami dalam kegiatan ini” tuturnya.

Baca Juga:  Mahasiswa KKN Universitas Andi Djemma Gelar Seminar Proker, Korcam Harap Kerja Sama Masyarakat

Selain itu Ibu RT juga menanggapi kegiatan ini sebagai salah satu kegiatan yang pertama kali dilakukan di Jalan Mekar dengan metode Assessment yang cukup realistis.

“Saya berterimakasih karena telah membantu masyarakat di sini. Karena ini adalah pertama kalinya bantuan sembako masuk dan terbagi sebagaimana yang diharapkan”. Jelasnya.

Baca Juga:  Ciptakan Kader yang Paham Fungsi dan Peran Mahasiswa, HMI Komisariat F.Kom Gelar Basic

Terakhir, para kader Hizbul Wathan UM Palopo yang terlibat dalam kegiatan ini mengucapkan ungkapan terimakasih kepada seluruh pihak donatur yang telah membantu menyukseskan kegiatan ini.(AN/Tim)

Tinggalkan Balasan