Dampingi Lurah Pannampu, Ketua DPK KNPI Tallo,Silaturahmi H.Ray Suryadi Anggota DPRD Kota Makassar.

oleh -
oleh

Makassar, Mitrasulawesi.id – Lurah Pannampu Kecamatan Tallo, Imam Hanafi Haris S.STP bersama Ketua DPK KNPI Tallo lakukan silaturahmi di kediaman H.Ray Suryadi Anggota DPRD Kota Makassar. Kamis 09/06/2022.

Pasca dilantiknya Imam Hanafi Harris S.STP sebagai lurah Pannampu Kec. Tallo, beliau melakukan silaturahmi dalam hal ini (mappatabe) ke beberapa Tokoh masyarakat yang bermukim dikelurahan Pannampu, salah satunya kepada Anggota Dewan yakni bapak Ray Suryadi Dari Dapil II DPRD Kota Makassar.

Baca Juga:  Danny dan Fatma Ikut Rakornas Pengarahan Presiden Joko Widodo

“Hari ini beliau mengunjungi bapak Dewan H. Ray Suryadi dikediamannya Jl. Barukang Raya . Dalam Kesempatan ini beliau juga tak lupa mengajak bapak Dewan agar kiranya mendukung penuh seluruh kegiatan atau program kemasyarakatan yang ada dikelurahan Pannampu”. Ucap Saldi (ketua DPK KNPI Tallo).

Sementara itu Lurah Pannampu Imam Hanafi mengatakan jalinan komunikasi dan silaturahmi akan terus berkelanjutan dan berharap agar kiranya bisa menjadi awal kolaborasi dalam mensukseskan program kemasyarakatan yang ada dikelurahan.

Baca Juga:  Tidak Hanya Muda, Zakaria Juga Punya Jaringan Nasional

“Ini adalah langkah awal saya dikelurahan Pannampu sebagai lurah yang tidak ingin melewatkan beberapa kesempatan untuk bersilaturahmi dengan beliau Dewan Rakyat yang berdomisili disini serta sebagai bentuk awal komunikasi dalam mensukseskan beberapa program kemasyarakatan”. Ujar Imam Hanafi Haris (Lurah Pannampu).

Baca Juga:  Petugas KPPS TPS 01 Lamantu Larang Awak Media Ambil Gambar

Imam Hanafi Haris mengharapkan jalinan silaturahmi ini tak hanya sampai kepada kaum pemuda, anggota dewan ataupun organisasi kepemudaan tetapi diharapkan mampu menyentuh segala elemen masyarakat sehingga dapat menciptakan kolaborasi yang baik. Tutupnya.


Eksplorasi konten lain dari mitra sulawesi

Mulai berlangganan untuk menerima artikel terbaru di email Anda.

Tinggalkan Balasan