Demi Menunjang Keindahan Kota, Camat Biringkanaya Benahi Median Taman Tengah Jalan

oleh -
oleh

Makassar, Mitrasulawesi.id – Pemerintah Kecamatan Biringkanaya mulai memperindah semua taman median tengah yang ada diwilayah Kecamatan Biringkanaya dan ini merupakan salah satu hasil pertemuan yang dipimpin oleh Camat Biringkanaya Benyamin B Turupadang yang dihadiri oleh Kepala Seksi Kecamatan dan Lurah diaula Kantor Kecamatan Biringkanaya, Sabtu (11/06/2022).

Baca Juga:  DPRD Sulbar Kunker Ke Dirjen Otda Kementrian Dalam Negeri

“Pekerjaan dan pembenahan median tengah jalan sudah mulai kita lakukan untuk menunjang keindahan taman Kota , hal ini tentunya dilakukan guna memperindah wilayah Kecamatan Biringkanaya,” ungkap Benyamin B Turupadang.

Benyamin melanjutkan bahwa taman median tengah ini tentunya akan membawa kesadaran kita semua akan kebersihan dan keindahan yang diharapkan , kita berharap Masyarakat dan Pemerintah terus bersama dalam hal menjaga kebersihan dan keindahan kota.

Baca Juga:  Camat Ujung Pandang Dampingi Walikota Makassar Menghadiri Musda IKA Unhas

“Dengan jalinan kerja sama yang bagus , usaha untuk menjaga kebersihan dan keindahan tidak akan sia – sia , karna bagaimana pun keindahan dan kebersihan adalah awal dari kehidupan yang sehat , menjaga kebersihan harus dimulai dari diri sendiri .


Eksplorasi konten lain dari mitra sulawesi

Berlangganan untuk dapatkan pos terbaru lewat email.

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.