Mahasiswa KKN UNANDA Bersama Bupati Lutra Melakukan Kunjungan Wisata di Desa Rinding Allo

oleh -
oleh

Luwu Utara, MitraSulawesi.id– Bupati Luwu Utara Hj. Indah Putri Indriani S.IP., M.Si. di dampingi ketua DPRD Luwu Utara Dr. Basir, Koordinator DPL Suparman S,Pd.I., M.Pd.I. dan Pengelola Kelas Pengembangan Unanda Lutra ( Haidar S. An ) serta beberapa jajaran dari Bupati Luwu Utara, lakukan silaturahmi serta kunjungan wisata bersama Mahasiswa KKN Universitas Andi Djemma (UNANDA) di Desa Rinding Allo Dusun Manganan Kecamatan Rongkong pada Sabtu,11/6/2022.

Baca Juga:  Pemuda Luwu Utara Minta ASWAS Kejati Untuk Turun Evaluasi Kinerja Kejari Lutra

Adapun capaian dari silaturahmi dan sedikit berdiskusi diselingi dengan kunjungan wisata tersebut ialah mahasiswa KKN universitas Andi Djemma suatu upaya untuk mengangkat kembali eksistensi objek wisata di Kecamatan Rongkong dan menarik wisatawan bukan hanya dari lokal tetapi juga wisatawan dari mancanegara.

Baca Juga:  13 Santri Pulang Ke Kampung Halaman, Bupati Luwu Utara : Terima Kasih Pak Gubernur

Selaku Koordinator Kecamatan, Ardiansyah Mannaungan menyampaikan harapan dalam merealisasikan program kerja mahasiswa KKN Universitas Andi Djemma serta mempresentasikan pula konsep-konsep kegiatan pada kegiatan kecamatan nantinya.

Ia juga menyampaikan banyak terimakasih kepada Bupati Luwu Utara, dan ketua DPRD Luwu Utara yang telah berbagi cerita bersama mahasiswa KKN universitas Andi Djemma, sekaligus meminta restu serta suport dari Bupati Luwu Utara untuk mengawal merealisasikan setiap program kerja mahasiswa KKN universitas Andi Djemma di kecamatan Rongkong. ( Anggi Novita )

Tinggalkan Balasan