Jelang Liga Santri Piala Kasad 2022, Dandim 1420: Kami Akan Mencari Atlet Berbakat di Kalangan Santri

oleh -
oleh
Menjelang pertandingan Liga Santri Piala Kasad Tahun 2022, Komando Distrik Militer (Kodim) 1420 Sidrap mempersiapkan lapangan sepak bola ganggawa di Kelurahan Pangkajene Kecamatan Maritengngae Kabupaten Sidrap, Ahad (19/07/2022) pagi.

Sidrap, MitraSulawesi.id– Menjelang pertandingan Liga Santri Piala Kasad Tahun 2022, Komando Distrik Militer (Kodim) 1420 Sidrap mempersiapkan lapangan sepak bola ganggawa di Kelurahan Pangkajene Kecamatan Maritengngae Kabupaten Sidrap, Ahad (19/07/2022) pagi.

Dandim 1420 Sidrap, Letkol Inf Dodi Nur Hidayat saat ditemui mengatakan kegiatan kami ini dalam rangka mempersiapkan pelaksanaan pertandingan sepak bola liga santri piala Kasad Tahun 2022 khususnya di wilayah jajaran Kodam XIV Hasanuddin

Baca Juga:  Warga Keluhkan Jalanan, ASB Lakukan Perbaikan Sementara

“Yang akan di buka langsung oleh bapak Kasad secara serentak melalui virtual besok hari Senin tanggal 20 Juni 2022,” ungkap Dandim.

Ditambahkannya, untuk wilayah Kodim 1420 Sidrap kami pusatkan pertandingan liga santri di lapangan sepak bola stadion ganggawa pangkajene.

“Dan pagi ini merupakan hari terakhir kita mempersiapkan segala sesuatunya, sehingga pertandingan yang berlangsung selama 2 hari kedepannya dapat berjalan dengan lancar,” harapnya.

Baca Juga:  Tim Pengabdian SIBERAS UMS Rappang ikut Seminar Nasional di Makassar

Dalam kesempatan tersebut, Letkol Inf Dodi Nur Hidayat mengajak seluruh masyarakat khususnya di wilayah Kabupaten Sidrap untuk hadir memeriahkan dan menyaksikan pertandingan liga santri piala Kasad 2022

“Karena salah satu tujuan kegiatan ini mempererat hubungan silaturahmi, khususnya sesama santri serta mencari bibit atlet sepak bola dikalangan santri,” jelas Dandim.

Baca Juga:  Bawaslu Sidrap Gandeng Pemuda Wujudkan Demokrasi Ideal

Sekedar informasi pertandingan akan dimulai pada pukul 14.00 Wita dan diikuti oleh 4 club peserta santri yang akan berlaga antara lain Pondok Pesantren Alwahid Pape dari Kecamatan Pancalautang, DDI Assalman dari Kecamatan Maritengngae, Pondok Pesantren Nurul Ashar dari Kecamatan Watang Sidenreng dan Pondok Pesantren Al Urwatul Wutsqaa dari Kecamatan Baranti.(*)

Tinggalkan Balasan