Dispora Makassar Kawal 80 Atlet Berlaga di POPDA Sulsel

oleh -
oleh

Makassar, mitrasulawesi.id — Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kota Makassar mengawal langsung 80 atlet Kota Makassar yang akan berlaga di Pekan Olahraga Pelajar Daerah 2022 (POPDA) Sulawesi Selatan (Sulsel).

Hal ini terlihat  kehadiran Kepala Dispora Makassar Andi Patiware didampingi Kepala Bidang  Pemberdayaan dan Pembinaan Olahraga saat pembukaan POPDA Sulsel di Stadion Madya Sudiang, Makassar, Selasa (21/6/2022).

Baca Juga:  Kejati baru di tantang untuk segera menangkap Muslimin Bando dan anaknya.

POPDA 2022 Sulsel ini dibuka langsung Gubernur  Sulsel Andi Sulaiman.

“Saya mau hadiahnya ini ditambah, berbeda dengan yang sebelumnya, inimi salah satu bentuk penghargaan dan apresiasita’ atas latihannya mereka tawwa,” ucapnya.

Baca Juga:  Ratusan Calon Sarjana STIKI Siap Berkompetisi

Pembukaan ini turut dihadiri oleh Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Makassar bersama dengan Kepala Bidang Pembudayaan dan Pembinaan Olahraga untuk mendampingi dan memberikan support/dukungan kepada kontingen Kota Makassar.

Pada gelaran POPDA kali ini, Kota Makassar menurunkan 80 orang atlet yang akan berlaga pada seluruh (7) cabang olahraga yang dipertandingkan yaitu Karate, Sepak Takraw, Pencak Silat, Anggar, Bulu Tangkis, Panahan dan Atletik yang diikuti oleh 22 dari 24 Kota/Kabupaten se-Sulawesi Selatan.

Tinggalkan Balasan