Besok DPD II Golkar Gowa Dilantik, Ambas Syam Terget 7 Kursi 

oleh -

Gowa,Mitrasulawesi.id– Mendekati pelantikan Dewan Pengurus Daerah (DPD) II Partai Golkar yang tinggal hitung hari, Drs.H.Ambas Syam MS, sebagai ketua mengharap seluruh pengurus dapat mensukseskan dan menghadiri pelantikan, yang akan dilaksanakan di gedung H.Bollo Jl.Tumanurung kelurahan Kalegowa Kecamatan Sumba Opu, Sabtu (30/7).

Hal ini disampaikan ketua DPD II saat dikonfirmasi media, menurutnya pelantikan yang akan berlangsung besok menjadi awal mula kebangkitan Golkar di Gowa.

“Setelah menggelar Pelantikan akan dilanjutkan Rapat Kerja Daerah (Rakerda), dan akan merancang kemenangan Golkar dengan melibatkan organisasi sayap Golkar, diantaranya, Satkar Ulama, MDI, HWK, Al Hidayah, AMPI, AMPG, dan KPPG,” salut mantan anggota DPRD Sulsel 4 Priode.

Baca Juga:  Tiga TIM Finalis Kompetisi Esai Beradu Gagasan Pelayanan Publik

Tiga Ormas pendiri Golkar yakni Kosgoro 1957, Musyawarah Kekeluargaan Gotong Royong (MKGR) dan Sentral Organisasi Karyawan Swadiri Indonesia (SOKSI), juga akan ikut meramaikan pelantikan besok.

Ambas Syam yang juga Wakil Ketua I Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI), akan melantik pengurus AMPG, KPPG, dan Pimpinan Kecamatan se-Kabupaten Gowa.

Baca Juga:  Warga Belum Dapat Bantuan Sosial, Bupati Gowa Siapkan Layanan Call Center

“Setelah saya dilantik ketua DPD I Taufan Pawe menjadi ketua DPD II, selanjutnya saya akan melantik AMPG, KPPG maupun Pengurus Kecamatan se-Kabupaten Gowa,” salut pria berambut putih dan juga wakil ketua Dewan Mesjid Indonesia (DMI).

Ambas juga memberikan bocoran strategi memenangkan partai Golkar itu sudah di bahas, apalagi diketahui saat ini Golkar Gowa mengalami kemunduran anggota Legislatif di priode lalu.

 

“Saat ini Golkar Gowa mengalami kemunduran dari 9 kursi menjadi 3 kursi, sehingga kami mengharapkan di Pileg selanjutnya bisa meraih minimal 1 dapil satu kursi minimal 7 kursi diperiode selanjutnya,” tuturnya di hadapan media saat melakukan jumpa pers di kantor Golkar Gowa.

Baca Juga:  Ketua Persit KCK Kodim 1415 Selayar Serahkan Bantuan Kepada Kaum Duafa

Saat disindir apakah Ambas Syam akan kembali mencaleg di Golkar untuk periode selanjutnya.

“Untuk priode selanjutnya saya tidak akan mencaleg, hanya mau fokus mengurus Partai,” tegas Ambas yang juga pria kelahiran Bone, 25 Agustus 1952.(Ar/tim)

Tinggalkan Balasan