Walikota Ingatkan Kinerja Pejabat, Ancam Tidak Ada Promosi Jabatan

oleh -
oleh

Makassar,Mitrasulawesi.id– Pemerintah Kota Makassar dibawah kepemimpinan Danny Pomanto, memberikan Warning kepada seluruh Satuan Perangkat Kerja Daerah (SKPD) terkait kinerja yang dinilai kurang maksimal dan tidak sesuai aturan.

Hal ini disampaikan diseluruh anggota DPRD Kota Makassar saat pelaksanaan Paripurna di kantor DPRD kota Makassar, Senin 27/6.

Menurut walikota II ini, seluruh pejabat pemerintah mulai dari tingkat Kelurahan, Kecamatan hingga tingkat Dinas, harus menjadi pelayan di masyarakat, apalagi Walikota Makassar ingin menjadikan Makassar sebagai kota Dunia.

Baca Juga:  Bapenda Sulsel Siapkan Wajib Pajak Bisa Bayar di Lokasi Penertiban

“Seluruh pejabat yang ada di kota Makassar, harus melayani masyarakat, jika ada pejabat yang malas, apalagi acuh terhadap pelayanan, saya akan tindaki,” salutnya.

Bukan hanya itu pria yang identik menggunakan kacamata ini pun, akan memberi menilaian tersendiri kepada seluruh jajarannya, sampai kenaikan pangkat akan ditunda jika memang dinilai gagal memang amanah.

Baca Juga:  HMI Magarezky Makassar Desak Polrestabes Copot Kapolsek Panakukangg

“Saya yang akan menilai langsung kinerja pejabat sekarang. Jadi SKPD yang tidak bekerja sesuai tupoksi atau lalai dalam menjalankan amanah maka akan menjadi penilaian yang akan mengurangi skor untuk saya pertimbangkan mendapatkan promosi jabatan,” tegas Danny saat memberikan tanggapan di kegiatan Paripurna di DPRD Kemarin.

Diketahui beberapa ada beberapa Camat maupun kepala bidang pemerintah kota yang mengikuti Diklat Kepemimpinan tingkat III selama sebulan.

Baca Juga:  Ketua GMBI Distrik Makassar Ingatkan Pemprov dan Pemkot Dalam Penempatan Tatanan Birokrasi

Diketahui Diklatpim Tingkat III bertujuan mengembangkan kompetensi kepemimpinan taktikal bagi pejabat struktural eselon III, yang akan berperan dalam melaksanakan tugas dan fungsi kepemerintahan di instansinya masing-masing. Sedangkan diklatpim tingkat IV bertujuan membentuk kompetensi kepemimpinan operasional pada pejabat struktural eselon IV yang akan berperan dan melaksanakan tugas dan fungsi kepemerintahan di instansinyamasing-masing.

Tinggalkan Balasan