PORDI Sidrap Gelar Lomba Domino, Potensi Jackpot 1 Unit Motor

oleh -
oleh
Foto Pelantikan Pengurus PORDI Kabupaten Sidrap

Sidrap, MitraSulawesi.id– Permainan domino sudah menjadi budaya di tengah masyarakat Indonesia, salah satunya di Kabupaten Sidrap.

Berdasarkan hal di atas Persatuan Olahraga Domino Indonesia (PORDI) Kabupaten Sidrap bakal menggelar Lomba Liga Domino se-Kabupaten Sidrap.

“Domino itu sebenarnya menjadi budaya di tengah masyarakat, dan terkadang mindsetnya masyarakat itu tentang domino negatif. Makanya, kami menggelar lomba domino, untuk memberikan pesan bahwa tidak semua yang ada di domino itu buruk,” tutur Sekertaris PORDI Sidrap, Agus Rasyid Butu.

Baca Juga:  PKB Sidrap Buka Rekruitmen Balon DPRD, Berikut Caranya

Agus sapaan akrabnya juga menambahkan, lomba domino sebagai upaya PORDI Kabupaten Sidrap untuk mencari atlet domino di Kabupaten Sidrap untuk menjadi perwakilan pada lomba domino di tingkat Provinsi mendatang. Dan juga dirangkaikan dalam peringatan HUT Taman Wisata Puncak Bila Sidrap.

“Domino sudah menjadi cabang olahraga di tingkat nasional. Jadi, melalui lomba domino ini untuk juara 1-8 bakal mewakili Kabupaten Sidrap untuk mengikuti lomba domino di tingkat provinsi,” tambahnya.

Baca Juga:  Satu Bulan ke Depan TNI Sidrap Akan Datangi Tempat Publik
Pamflet
Rapat Panitia Pelaksana Lomba Liga Domino di Kabupaten Sidrap

Dari data yang kami terima, lomba domino saat ini tengah masuk pada peroses pendaftaran sejak 25 Juni lalu hingga 15 Juli mendatang.

Bermodalkan biaya pendaftaran sebesar Rp 200.000 dan berpotensi memenangkan hadiah 1 unit sepeda motor dan beberapa hadiah door prize lainnya. Untuk melakukan peroses pendaftaran bisa menghubungi salah satu kontak panitia, 085219237777 (Agus Rasyid Butu).

“Syaratnya itu ber KTP Sidrap, melakukan peroses pendaftaran dan memiliki pasangan tim yang sifatnya permanen,” ungkapnya di 54 Cafe saat peroses wawancara, Selasa 28/06/22.

Baca Juga:  Polisi Masuk Pasar, Sat Shabara Tampung Aspirasi Masyarakat

Dijelaskan, Persatuan Olahraga Domino Indonesia (PORDI) Kabupaten Sidrap merupakan organisasi pembinaan cabang olahraga domino di bawah naungan Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI).

Sekedar informasi, PORDI Sidrap saat ini dibawah kepemimpinan Ahmad Shalihin Halim sebagai Ketua, dan Agus Rasyid Butu sebagai Sekertaris.(HK/Tim)

Tinggalkan Balasan