Camat Tallo Ancam Wartawan, Akan Laporkan ke 16 Media yang Ditemani Kerjasama

oleh -
oleh

Makassar,Mitrasulawesi.id– Pemerintah Kecamatan Tallo dibawah kepemimpinan Alamsyah Sahabuddin, sudah bekerjasama dengan 16 media yang tersebar di kota Makassar.

Hal itu disampaikan langsung kepada Arif Wangsa yang juga Anggota, Wartawan Persatuan Indonesia (PWI) melalui aplikasi WhatsApp, menurutnya anggaran yang sudah ditentukan sejak awal tahun diperuntukkan untuk belasan media.

Baca Juga:  Resahkan Masyarakat, TNI dan Polri Sidrap Bubarkan Pesta Sabung Ayam

“Lucu dek kalau urusan media di kait-kaitkan, tapi saya sabar hadapi ki, pertemanan tidak ada kepentingan, saya juga akan bersuara ke 16 media lain yang sdh kerja sama,” tuturnya melalui wWahts App.

Baca Juga:  Camat Mariso bersama Pelaku Usaha Pantau ki Kembali terkait Sampah di Kanal Jongaya

Bukan hanya itu Camat Tallo juga mengancam wartawan akan melaporkan hasil percakapan What’s App kepada media media yang telah ditemani kerjasama.

“Saya sudah chapture WA’ta sebelum kita hapus. Terimakasih Semoga Sukses Ki,” balas What’s App Mantan Camat Makassar ini.

Baca Juga:  Kunjungi Posko Pengamanan Operasi Ketupat 2022, Camat Manggala Berikan Apresiasi Kepada Petugas

Diketahui Camat Tallo sudah mengikuti Lapim 3, selama sebulan, dan akan melanjutkan pelajaran selama 2 bulan lamanya, sebagai salah satu syarat untuk promosi jabatan ke ekselon IV.(Indra/tim)

Tinggalkan Balasan