Intruksi Wali kota Makassar, Camat Panakkukang Melalui Panitia Qurban Serahkan Daging Kurban Kepada Keluarga Stunting

oleh -
oleh

Makassar, mitrasulawesi.id — Dalam perayaan hari raya idul adha, sesuai intruksi Walikota Makassar Danny Pomanto melalui Surat Edaran Walikota Makassar No. 470/921/DPPKB/VII/2022 perihal Pembagian Daging Kurban Untuk Keluarga Stunting, Minggu (10/7/2022).

Dalam isi surat edaran tersebut guna mempercepat penurunan stunting kepada keluarga resiko stunting di Kota Makassar dengan mendistribusikan sebagian daging kurban kepada penerima kelompok keluarga resiko stunting.

Baca Juga:  Jelang Pergantian Tahun, Pangdam XVIII/Kasuari Ingatkan Protokol Kesehatan di Gereja-Gereja

Menindaklanjuti isi surat edaran tersebut Camat Panakkukang Andi Pangerang Nur Akbar mengintruksikan para Lurah se-Kecamatan Panakkukang untuk menyampaikan kepada pantia kurban untuk memberikan dan mendistibusikan sebagian daging kurban kepada keluarga yang resiko terkena stunting.

Baca Juga:  Dikeluhkan Pekerjaan SPAL-T Berbau, Kabid Cipta Karya PUPR Tindak Lanjuti

“Sebelum dilakukan pembagian kami telah melakukan pendataan dimana warga yang terkena resiko stunting, di panakkukang yang potensi terkena stunting berada di Kelurahan Sinrijala,” jelas Camat Panakkukang Andi Pangerang.

Baca Juga:  Anniversary The Car Auto Contest & SPL Battle di Hadiri Wakil Ketua DPRD Provinsi Sulsel

Camat Eang sapaannya juga menambahkan bahwa melalui Lurah Sinrijala Hj. Andi Haslindah bersama Bhabinkamtibmas dan Babinsa turun langsung ke Masjid untuk mengarahkan panitia qurban dan menyerahkan daging kurban kepada keluarga resiko terkena stunting.

Tinggalkan Balasan