Wabup Saiful Arif Harap Dipelantikan Rektor ITSBM Selayar Jangan Pakai Prinsip Itulagi – itulagi

oleh -

SELAYAR, MITRASULAWESI.ID – Saat ini untuk mendongkrak Indek Pembangunan Manusia Kabupaten yang berjuluk Bumi Tadoang ini, Pemerintah daerah sangat bergantung pada Institut Teknolgi Sains dan Bisnis Muhammadiyah (ITSBM) Kepulauan Selayar.

Bentuk dukungan dalam wujud harapan atas berdirinya ITSBM Selayar ini, disampaikan Wakil Bupati Kepulauan Selayar H. Saiful Arif saat dirinya memberikan sambutan pada acara pelantikan Rektor ITSBM Selayar, di Gedung Pusat Dakwah Muhammadiyah, Jl. RA. Kartini Benteng Selayar, Selasa (13/7/22).

Baca Juga:  Alfian Pramana Tiga Kali Mangkir dalam Persidangan Pengadilan Negeri Selayar

Oleh karena itu, lanjut Saiful Arif, dengan adanya kepentingan Pemkab terhadap ITSBM ini maka diharapkan segenap jajaran pimpinan perangkat daerah memberikan dukungan.

“Salah satunya dengan mendorong, memotivasi dan mempromosikan kepada para ASN, Non ASN, PPPK maupun Tenaga PHL dilingkungan kerja masin-masing untuk melanjutkan pendidikan karena ini akan menggerakkan peningkatan kualitas aparat serta dalam rangka mendukung kepentingan Pemkab Selayar,” pintahnya.

Baca Juga:  Sidang Lahan Pabrik Es, Eksepsi Pemkab Selayar Sebagai Para Tergugat di Tolak

Disamping itu Wabup Saiful Arif juga berharap para civitas akademik ITSBM terus berproses dan berdinamika sehingga mampu memberikan sumbangsih terbaiknya bagi kepentingan Pemerintah daerah dan masyarakat Kepulauan Selayar.

“Jangan pakai ritme prinsip itulagi itulagi, tapi pakai prinsip apalagi apalagi, Selesaikan pekerjaan dan lakukan pekerjaan berikutnya, terus berinovasi dan yang terpenting manajemen waktu,” cetusnya.

Manajemen waktu di dalam sebuah perencanaan atau proses merupakan suatu teknik untuk mengatur dan meningkatkan produktifitas dalam mencapai target sesuai apa yang direncanakan, Pungkas Saiful Arif menutup sambutannya.

Baca Juga:  Bupati dan Kapolres Selayar Ikuti Upacara HUT Bhayangkara ke 76

Pada acara pelantikan yang digelar secara virtual ini, Ketua Mejelis Pendidikan Penilitian dan Pengembangan Pimpinan Pusat Muhammadiyah, Mohamad Adam Jerusalem melantik Prof. Dr. Akbar Silo, MSc sebagai Rektor Institut Teknologi Sais dan Bisnis Muhammadiyah (ITSBM) Selayar masa Periode 2022-2026. (Kominfo-IC)

Tinggalkan Balasan