Polsek Rappocini Go To School, Mencegah Ganguan Bhabinkamtibmas

oleh -
oleh

Makassar, Mitrsulawesi.id — Maraknya gangguan Babinkamtibmas yang berada di kota Makassar, membuat beberapa Polsek bergerak cepat untuk mengantisipasi hal hal yang merugikan masyarakat. Seperti yang dilakukan Polsek Rappocini dibawah kepemimpinan Kompol Amrin, yang intens memberikan kenyamanan kepada masyarakat.

Kompol Amrin menuturkan bahwa saat ini, jajaran Polsek Rappocini fokus dalam pengamanan diwilayah hukum Rappocini khususnya mencegah hal hal yang merugikan masyarakat.

Baca Juga:  Gubernur Tidak Berani Hadapi Massa HMI di Muka Umum

“Saat ini kami sudah melakukan pendekatan terhadap seluruh tokoh masyarakat, Lurah ke-Kecamatan Rappocini, hingga melakukan pendekatan ke masyarakat,” salutnya.

Amrin pun mengaku bahwa saat ini jajaran Polsek sudah melakukan sosialisasi ke sekolah sekolah untuk memberikan pemahaman kepada para pelajar.

Baca Juga:  Prioritaskan Program Parkir Online, Bentuk Cegah Covid -19

“Tadi pagi kami sudah turun ke beberapa sekolah, dengan program Polisi Go To School, untuk melakukan sosialisas Resporatifjastis, sekaligus pendekatan kepada generasi muda agar pentingnya menjaga ketentraman di masyarakat,” cetus Amrin saat dijumpai di Mapolsek Rappocini.

Diketahui beberapa hari yang lalu, media Mitra Sulawesi.id menggelar dialog publik yang dilaksanakan 2 kali dalam sebulan dan menghadirkan Direktur Krimum Polda Sulsel Kombes Jamalauddin Farti, Syamsumarlin, SH (Direktur LKBHMI PB HMI), Zulkarnain Hamson, S.Sos, M.Si, (Direktur Pusdiklat JOIN Pusat), Hasanuddin (Wakil Ketua Karang Taruna Sulsel), dan Dewa Putu Gede (Aster Kodim 1408 Makassar).

Tinggalkan Balasan