Kapolsek Manggala Sosialisasi Gangguan Kamtibmas di Jamaah 

oleh -

Makassar,Mitrasulawesi.id– Maraknya aksi Kriminalitas dan gangguan Kamtibmas di kota Makassar, membuat beberapa Kapolsek memiliki cara untuk mencegahan hal yang tidak di inginkan.

Seperti yang dilaksanakan Kompol H. Edy Supriady SH, Kapolsek Manggala mengelar Safari Kamtibmas, di Mesjid Babussalam Kelurahan Bitowa Kecamatan Manggala kota Makassar, Senin (25/7).

Edhy Supriady sebagai kapolsek Manggala, turun langsung ke Makassar untuk mengingatkan masyarakat, sekaligus menyampaikan turut belasungkawa atas meninggalnya salah satu jamaah Mesjid Babussalam H. Syahyuti Syamsul yang beralamat di Kampung Bitowa Lam kecamatan Manggala Makassar.

Baca Juga:  Personil Polsek Tompobulu Polres Gowa Datangi TKP Kebakaran

“Turut berduka cita atas Meninggalnya salah satu jamaah Mesjid Babussalam yang telah ditemukan tadi pagi di Mesjid Babussalam, kami juga mengharap kepada seluruh jamaah Mesjid Babussalam agar setiap meninggalkan rumah agar tidak lupa membawa identitas berupa KTP maupun identitas lainnya, agar apabila terjadi sesuatu yg tidak diinginkan terhadap diri kita, mudah untuk mencari / menghubungi keluarga kita,” tuturnya.

Baca Juga:  Tim Wasev Ster Korem 141 Toddopuli Binsiap Apwil Kunjungi Makodim 1420 Sidrap, Ini Tujuannya

Selain itu Kapolsek juga mengingat bahwa peran seluruh masyarakat untuk menjaga gangguan Kamtibmas yang sering terjadi di Manggala.

Baca Juga:  Rakor Bersama Lurah Baru Dilantik, Camat Mariso : Tabe, Berikan yang Terbaik untuk Masyarakat dan Kota Makassar

“Mari kita jaga situasi Kamtibmas wilayah kita agar tetap kondusif dan aman, apa bila terjadi sesuatu gangguan Kamtibmas, silahkan menghubungi petugas, Binmas atau nomor HP Polsek yg saat ini on line 24 jam,” tuturnya.(rls/tim)

Tinggalkan Balasan