Inspektur Inspektorat Intens Melakukan Pengawasan Anggaran 2022

oleh -

Gowa,Mitrasulawesi.id– Inspektorat Inspektorat kabupaten Gowa, intens melakukan pengawalan kinerja internal yang ada di Organisasi Perangkat Daerah (OPD) untuk mengawal kinerja Pemerintah.

H.Andy Azis Peter sebagai Inspentur Inspektorat Gowa, terus menjalankan program pengawasan di seluruh Dinas, Sekolah, hingga Kepala Desa dalam penggunaan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD).

Baca Juga:  Peringatan Hari Bela Negara, Sekda Lutra Selaku Inspektur Upacara

Pengawasan, intens kami lakukan selama 10 hari, mulai hari Rabu kemarin melakukan Evaluasi SKPD, untuk merefresh kembali kegiatan kegiatan yang telah dilaksanakan, dan melihat kekurangan kekurangan yang ada,” tutur mantan kepala Dinas Koprasi dan UMKM Kabupaten Gowa.

Inspentur Inspektorat ini pun menyebutkan bahwa anggaran belanja tahun 2022, menjadi prioritas dalam mengawasan Inspektorat.

Baca Juga:  Samsat Bersama Pihak Polres Selayar Tertipkan Kendaraan Penunggak Pajak

“Terkhusus untuk resapan anggaran di tahun anggaran 2022 sejak bulan Januari sampai Juni, menjadi terget utama kami untuk melakukan pengawasan,” salutnya.

Andi Azis pun menambahkan jika ada temuan temuan teman teman media maupun LSM terkait kerugian negara, tetap di tindak lanjuti, tetapi harus di kroscek terlebih dahulu.

Baca Juga:  Breaking News: Mobil Nasdem Hangus Dibakar, Kampus UNM Hancur Dilempar

“Adapun jika ada temuan temuan yang didapatkan dari masyarakat, LSM maupun media, kita tetap diapresiasi, tetapi tidak semerta merta langsung diterima, akan tetapi lebih terkhusus melakukan cek terlebih dahulu,” tutupnya.(rls/tim)

Tinggalkan Balasan