Binda Sulsel Bersama Pemkab Buka Gerai Vaksin Terpusat di Sidrap

oleh -

Sidrap, mitrasulawesi.id – Korwil Sidrap Binda Sulsel bersama Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sidrap terus melakukan upaya peningkatan capaian vaksin booster kepada warga masyarakat untuk meningkatkan imunitas masyarakat guna memutus mata rantai Covid-19.

Untuk menjaring warga masyarakat yang belum melaksanakan vaksin booster Korwil Sidrap Binda Sulsel bersama Pemkab Sidrap dan Dinas Kesehatan Sidrap membuat titik terpusat vaksin Bosster di PKM Tanrutedong Kecamatan Duapitue, Kabupaten Sidrap.

Baca Juga:  Bantu PMI Sediakan Darah, Kodim 1420 Sidrap Bersama Masyarakat Gelar Donor Darah

Korwil Sidrap Binda Sulsel Putri yang juga sebagai Penanggung jawab vaksinasi booster terpusat mengatakan kegiatan vaksinasi booster terpusat sebagai upaya meningkatkan capaian target vaksinasi untuk membentuk kekebalan tubuh atau imunitas masyarakat.

“Kami melakukan sosialisai untuk melaksanakan vaksinasi booster kepada masyarakat, tentu bersama dengan berbagai pihak terkait, selain pemkab Sidrap juga dinas kesehatan serta satgas Covid,” ujar Putri dalam keterangannya.

Baca Juga:  Urutan Nama Hasil Seleksi Calon Sekda Berdasarkan Inisial, Ali Hafid: Ada Apa?

Setiap hari sambung dia ada 500 dosis vaksin yang disediakan di titik terpusat vaksin Bosster di PKM Tanrutedong Kec. Duapitue, Kabupaten Sidrap. Sehingga target satu hari ada 500 warga masyarakat yang sudah divaksinasi.

Baca Juga:  Terima SK Kepengurusan JOIN di Sidrap, Kadir Mohon Do'a

Ia pun mengimbau kepada masyarakat yang belum divaksin agar segera melakukan vaksinasi. Tujuannya unuk meniningkatkan kekebalan tubuh agar bisa menjaga kesehatan.

“Sehingga kita semua bisa melaksanakan aktivitas setiap hari dengan lancar. Dan tetap menjaga protokol kesehatan,” ujarnya. (***)

Tinggalkan Balasan