Kepsek Andi Ahmad Lantik Pengurus Senat Baru 2022 2023 UPT SMKN 3 Selayar

oleh -

SELAYAR, MITRASULAWESI.ID – UPT. SMK Negeri 3 Selayar melaksanakan Apel siaga pengibaran bendera dirangkaikan dengan pelantikan anggota senat baru tahun ajaran 2022 – 2023 di halaman SMK Negeri 3 Selayar, Rabu (3/8/2022) pagi.

Kepala Sekolah (Kepsek) UPT SMK Negeri 3 Selayar, Andi Ahmad, S.Pd melantik pengurus senat baru yang beranggotakan 28 senat baru dengan disaksikan para Dewan Guru dan staf Tata usaha SMK Negeri Selayar.

Baca Juga:  Dua Alumni UNM Mencuat, Perebutkan Posisi Kadisdik Sulsel

Kepala Sekolah UPT. SMKN 3 Selayar, Andi Ahmad, S.Pd., dalam arahannya menyampaikan harapan dan kesan tersendiri bagi para taruna yang baru dilantik yang beberapa hari sebelumnya telah melakukan Latihan Dasar Kepemimpinan (LDK) sebagai persyaratan utama untuk masuk dalam korps senat Ketarunaan SMKN 3 Selayar.

“Apresiasi kepada pembina Ketarunaan dan Dewan guru yang menginspirasi semangat para anggota ketarunaan sehingga pelantikan Senat baru tahun ajaran 2022- 2023 bisa terlaksana dengan baik,” pungkasnya.

Baca Juga:  Pembelajaran Jarak Jauh, Inovasi Pendidikan Bantaeng di Masa Pandemi Covid-19

Selain itu, kata Kepsek bahwa rangkaian kegiatan sebelumnya termasuk MPLS dan LDDK bagi calon Taruna Taruni yang sementara masih dilakukan pendampingan karakter. Dan Insya Allah akan di lantik menjelang selesainya kegiatan hari kemerdekaan. Jelasnya lagi.

Sementara, Kaur Ketarunaan, Nur Hamsah, S. Pd., yang juga ketua Panitia Latihan Dasar Kepemipinan dalam laporannya menyampaikan bahwa kegiatan LDK dan wawancara calon senat SMKN 3 Selayar yang diikuti 28 orang dinyatakan lulus secara keseluruhan karena sudah dianggap sangat layak untuk memimpin teman sebaya taruna SMKN 3 Selayar.

Baca Juga:  Dapat Nomor Urut 2, ini Harapan Dr. Dahlan Bakal Calon Rektor IISIP YASIP

“Kedepannya harus mampu melaksanakan segala program yang akan dirancang,” ucapnya kepada Awak media.

Dari data yang dihimpun, sebelumnya para Taruna- taruni juga melaksanakan pemantapan baris berbaris dalam rangka mempersiapkan semarak Kemerdekaan RI yang ke 77 tahun. (As)

Tinggalkan Balasan