Inilah Nama-nama yang Bisa Memilih dan Dipilih di Konfercab PWI Gowa

oleh -

Gowa,Mitrasulawesi.id– Perebutan pucuk pimpinan kepengurusan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Gowa, terus mendapat perhatian dari berbagai kalangan mulai wartawan muda hingga wartawan utama, hal itu dibuktikan dengan beberapa pemberitaan yang menyatakan diri siap maju sebagai bakal calon kandidat.

 

Arif Wangsa sebagai Ketua Steering Committee menyebutkan, bahwa kondisi saat ini masih tetap membuka ruang kepada anggota PWI, untuk bertarung memperebutkan pucuk kepemimpinan selama 3 tahun akan datang.

Baca Juga:  Bangun Masjid dan Lahan Parkir Kepsek Pungut Sumbangan

Apalagi PWI Gowa sempat mandek selama beberapa tahun di bawah kepemimpinan Arifuddin Bella.

“Kondisi PWI Gowa saat ini lagi hangat dibahas dari berbagai kalangan, apalagi pasca Konfercab yang tinggal hitung hari,” tutur Dg Nai sapaan akrab Arif Wangsa.

Dg Nai pun memberikan bocoran terkait nama nama pemilih dan bisa di pilih di Konfercab nantinya.

Baca Juga:  Pengesahan UU KPK yang Diniliai Melemahkan, Mahasiswa Turatea Sulawesi Selatan Tempuh Jalur Litigasi ke MK

 

“Saat ini sesuai data base PWI Sulsel ada 18 nama yang bisa memilih dan memenuhi syarat memegang kartu anggota Biasa diantaranya: Abd Kadir (Kabarmakassar.com), Akbar Hamdan, Dian Herdiyanto, M.Alfiansyah Zugito, Muhammad Yunus, Yusriadi, Muh Arman semuanya dari (Harian Fajar), M Taufidi Bustaman (Daulat Rakyat), M.A.Kadir (Tegas), Mahyudin (Sinergi), Muh Alif (Rakyat Sulsel), Ronny Syamsuddin (LKBN Antara), Arifuddin Bella (Tegas), Johanis Ubwarin (RRI), Muh Amin (Unjung Pandang Ekspres), Ismail Situru (Makassar Pena), dan Abd Rachim Dg Beta (Koran Pembela),” tutur Dg Nai yang juga Aktivis mahasiswa.

Baca Juga:  Bupati Luwu Utara Membuka Pelatihan Kewirausahaan di Aula Hotel Remaja Indah

Tetapi saat ini kondisi mantan ketua PWI Gowa/Takalar Burhanuddin Nas, yang juga wartawan senior yang terdaftar sebagai wartawan media Tegas, masuk sebagai peserta Pemilih.

Diketahui pelaksanaan Konfercab akan berlangsung di Malino, Selasa 9 Agustus 2022.(Ar/tim)

Tinggalkan Balasan