Kapolres Sidrap: Jangan Pernah Bosan Memberikan yang Terbaik Kepada Masyarakat

oleh -
oleh
Kapolres Sidrap, AKBP Erwin Syah S.I.K.

Sidrap, MitraSulawesi.id– Kapolres Sidrap AKBP Erwin Syah, S.I.K pimpin langsung pelaksanaan apel jam pimpinan yang diikuti oleh Wakapolres Kompol H. Muhtar,S.E, para Kabag, Kasat, Kapolsek jajaran, Kasubbag, Kasi, Perwira staf, Bintara dan ASN di lapangan Mapolres Sidrap. Senin (29/08/2022).

Dalam kesempatan apel tersebut, Kapolres Sidrap  mengapresiasi pelaksanaan tugas anggotanya yang sudah berjalan selama satu minggu kebelakang.

Baca Juga:  Solusi Kecantikan Kaum Wanita, Sinar Beauty Hadirkan Produk Bedda' Lotong

“Terima kasih kepada seluruh personel yang telah melaksanakan tugasnya dengan baik selama satu minggu kebelakang. Termasuk dalam menjaga Harkamtibmas di wilayah hukum Polres Sidrap sehingga berjalan baik, aman dan kondusif”, ucap Kapolres.

pelaksanaan apel jam pimpinan

Beberapa penekanan penting disampaikan juga oleh Kapolres Sidrap diantaranya arahan terkait dengan masalah vaksinasi agar terus ditingkatkan dan pencegahan Penyakit Mulut dan Kuku terhadap hewan ternak.

Baca Juga:  Evaluasi Kinerja Pegawai, Bawaslu Sidrap Gelar Rapat

“Tetap ajak masyarakat untuk melakukan vaksin agar membentuk kekebalan tubuh dan mari ajak masyarakat mencegah PMK agar hewan ternak di Sidrap tidak ada terindikasi,” ujarnya.

Terkait pelaksanaan tugas, diminta seluruh personel melaksanakan tugas fungsinya dengan baik, hindari pelanggaran sekecil apapun yang dapat merusak citra Polri.

“Setiap pelanggaran ada konsekuensinya, olehnya itu setiap personel agar menghindari pelanggaran. Jangan pernah bosan dan lelah untuk memberikan yang terbaik pada masyarakat sebagai implementasi dari program Kapolri yang Presisi,” terangnya. (*)


Eksplorasi konten lain dari mitra sulawesi

Mulai berlangganan untuk menerima artikel terbaru di email Anda.

Tinggalkan Balasan