Sapa Warga Sidrap, H. Zulkifli Zain Gelar Kundapil

oleh -
oleh

Sidrap, MitraSulawesi.id– Kunjungan Daerah Pemilih (KUNDAPIL) oleh Anggota DPRD Provinsi Sulawesi Selatan, H. Zulkifli Zain SH, di Kelurahan Pangkajene, Kecamatan Maritengngae, Kabupaten Sidrap, 15 Oktober 2022.

Kunjungan Daerah Anggota DPRD Provinsi Sulawesi Selatan, H. Zulkifli Zain SH di dampingi oleh, Wakil Ketua DPRD Sidrap, Andi Sugiarno Bahri SE, dan Anggota DPRD Sidrap, Ahmad Sholihin Halim S.Thi., M.Hum.

Baca Juga:  Bantu Tim Medis RS Arifin Nu'man, Oto X RMS Memberikan Bantuan APD

Andi Sugiarno Bahri SE menilai sosok H. Zulkifli Zain merupakan sosok yang merakyat yang senantiasa menjadi aspirator rakyat, khusus di Kabupaten Sidrap.

“H. Zulkifli Zain sosok yang berintegritas, sosok yang peduli terhadap rakyat. Seperti yang kita kenal bersama ia sering peduli dan membantu,” jelas Andi Sugiarto Bahri SE dalam sambutannya.

Ditempat yang sama, H. Zulkifli Zain mengungkapkan Kundapil merupakan salah satu kegiatan yang ada di DPRD Provinsi Sulawesi Selatan.

“Terimakasih sudah menyempatkan waktunya untuk hadir di tempat ini. Kegiatan ini merupakan rangakaian agenda kami di DPRD yang sifatnya tidak terlalu formal, yang tentunya tidak terlepas dari esensinya untuk mendengarkan aspirasi bapak ibu,” tuturnya.

Dikesempatan itu juga, Zulkifli Zain mengajak masyarakat Kabupaten Sidrap untuk meramaikan dan berpartisipasi dalam kegiatan Jalan Sehat yang di gelar esok hari, Ahad 16 Oktober 2022 yang di mulai pada pukul 07.00 di depan Sekretariat DPD Partai Golkar.(HK/Tim)