Pemuda ICMI Enrekang Resmi Dilantik, Bupati: Bertambah Lagi Mitra Pemda

oleh -
oleh

Makassar, MitraSulawesi.id– Hadirnya Pemuda ICMI di Kabupaten Enrekang, mendapat apresiasi dari Bupati.

Pengurus Wilayah Pemuda ICMI Sulsel telah melantik Pengurus Pemuda ICMI Kabupaten Enrekang pada 17 Oktober 2022 yang bertempat di Pendopo, Rujab Bupati Enrakang, Jl. Pangerang Diponegoro, Rabu (19/10).

Acara pelantikan ini dirangkaikan dialog kepemudaan oleh pengurus baru, Senin (17/10) kemarin.

Baca Juga:  Demo Petani Korban Penggusuran Lahan di Enrekang Ricuh

Bersama tim percepatan Pemuda ICMI daerah, Ketua Wilayah dr. Andi Alfian Zainuddin melantik dan disaksikan oleh Bupati Enrekang, Muslimin Bando.

Hadir bersama Ketua, yakni Sekum Pemuda ICMI, Nur Riswandy Marzuki, Wakil Ketua Erwin Saputra serta beberapa pengurus lainnya seperti, Asfar Mutaaly, Aries Yasin dan Hariaman S. Maddepungeng.

Terbentuknya Pemuda ICMI di Kabupaten Enrekang mendapat apresiasi dari Bupati Enrekang, Muslimin Bando. Menurutnya, kehadiran organisasi tersebut menjadi wadah positif dalam aktivitas kepemudaan.

Baca Juga:  Bupati Enrekang Sindir Wartawan Jangan Bermodalkan Berita Tapi Bawa Uang

“Selamat dan sukses atas pelantikan Pemuda Ikatan Cendekiawan Muslim Indonesia (Pemuda ICMI) Kabupaten Enrekang. Bertambah lagi mitra pemerintah daerah dalam mewujudkan Enrekang maju, aman, sejahtera, religius dan berkelanjutan,” ucap Bupati Enrekang yang dituangkan lewat Akun Instagramnya.

Baca Juga:  Demo Petani Korban Penggusuran Lahan di Enrekang Ricuh

Ia juga berharap, hadirnya pengurus Pemuda ICMI di Kabupaten Enrekang bisa memberikan kontribusi pemikiran guna pembangunan Kabupaten Enrekang.

“Semoga kepengurusan Pemuda ICMI ini menghasilkan program dan sumbangsih pemikiran yang bermanfaat bagi agama, bangsa dan negara khususnya di masyarakat,” tutup Bupati Enrekang.(Ube/Tim)