Danny Pomanto Hadiri Porprov: GBNN SULSEL Yakin Makassar Dominasi Raihan Medali Emas

oleh -
oleh

Makassar, mitrasulawesi.id — Memasuki hari ketiga pelaksanaan Porprov Sulsel 2022 di Bulukumba-Sinjai, sejumlah kontingen sudah mendulang medali.Selain itu, ada pula cabor Judo yang telah selesai memainkan seluruh rangkaian lomba.

Cabor Judo pun telah menentukan seluruh peraih medali emasnya pada Minggu (23/10/2022), dan delegasi Makassar sukses meraih yang pertama

Kehadiran DP yang juga walikota makassar sangat membantu menaikkan mental dan semangat bertanding para atlet Makassar ” Dalam uraiannya Andi baso,saya sangat yakin KONI Makassar meraih medali terbanyak, selaku ketua umum GBHN SULSEL kemudian menilai walikota Makassar sukses membina para atlet dan berharap walikota Makassar memberikan bonus bagi para atlet yang memperoleh medali ”
Beliau juga mengucapkan salam olahraga dan meminta kepada stacholder masyarakat Sulsel untuk mensupport hingga hajatan Porprov selesai dengan baik. Untuk kemajuan olahraga.

Wali Kota Makassar Danny Pomanto menarget, kontingen Makassar bisa mengamankan 167 emas dalam laga ini.Dengan perolehan tersebut diyakini bisa membawa Makassar sebagai juara Umum Porprov XVII.Sesuai dengan tekad Makassar Juara, tahun ini kita targetkan 167 emas untuk semua cabang olahraga,” ucap Danny Pomanto lewat rilis yang diterima Tribun-Timur.com.

Kota Makassar menjadi daerah paling banyak mengirim kontingen dalam Pekan Olahraga Provinisi (Porprov) XVII yang berlangsung di Sinjai-Bulukumba.
Kota Makassar mengirim 925 atlet untuk berlaga.
Total cabang olahraga (cabor) yang dikuti sebanyak 32.

Sejumlah cabor bahkan telah menentukan juara di beberapa nomornya.
Diantaranya cabor panjat tebing yang sudah mengumumkan dua peraih emas.
Kedua emas tersebut diraih putra dan putri dari Makassar.“Ini sudah ada tanda-tanda kemenangan. Porprov belum dibuka, kita sudah mengantongi sejumlah medali emas dari cabor Judo.(*)