Walikota Makassar Siap Sukseskan RAKORNAS LAPMI PB HMI

oleh -
oleh

Makassar, mitrasulawesi.id — Walikota Makassar menerima kunjungan audiens Panitia Pelaksana Rapat Koordinasi Nasional (RAKORNAS) Badan Koordinasi Nasional (BAKORNAS) Lembaga Pers Mahasiswa Islam (LAPMI) Pengurus Besar Himpunan Mahasiswa Islam (PB HMI) di ruangan rapat Walikota Makassar pada hari Selasa, 01/10/2022/.

Kunjungan audiens Panitia Pelaksana RAKORNAS LAPMI PB HMI sebagai bentuk silaturahmi dan meminta dukungan pada kegiatan Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) tersebut.

Walikota Makassar Moh. Ramdhan Pamanto berpesan agar kegiatan tersebut bisa berjalan lancar dan damai serta sebagai ajang literasi disetiap item kegiatannya.

Baca Juga:  Pj Wali Kota Temui Warga Tanpa Harus ke Balai Kota, Hadir di Kecamatan Tallo

“Selamat dan sukses untuk kagiatan Rapat Koordinasi Nasional (RAKORNAS) Lembaga Pers Mahasiswa Islam (LAPMI) Pengurus Besar Himpunan Mahasiswa Islam (PB HMI) semoga bisa bisa berjalan lancar serta semoga dapat menumbuhkan minat bakat literasi di Kota Makassar melalui item kegiatannya”. Ucap Danny sapaan akrabnya

Tak hanya itu Arif Wangsa selaku Ketua Pelaksana menyampaikan bahwa kegiatan RAKORNAS ini dirangkaikan Dialog Kebudayaan dan Pelatihan Jurnalistik Tingkat Pelajar (PJTP) untuk Siswa dan Pelajar di tingkat SMA, SMK, dan MA Se-Kota Makssar dan Se-Kabupaten Gowa.di lakssnakan tanggl 17-20 November 2022 di Lapangan Karebosi, Makassar dan Hotel, Pasengrahan Gowa.

Baca Juga:  Wujud Serius Menghadapi Rakorsus, DPU Makassar Susun Program Prioritas di FPD

“Dengan PJTP di tingkat Siswa dan Pelajar dapat mengembalikan karya tulis Majalah Dinding menjadi Majalah Daring di tiap Sekolah-sekolah yang ada di Kota Makssar dan Kabupaten Gowa yang akan dilaksanakan tanggal 17-20 November 2022 di Lapangan Karebosi, Makassar dan Hotel, Pasengrahan Gowa.” harap Arif Wangsa, yang juga Fungsionaris Bakornas Lapmi PB HMI.

Baca Juga:  Meski Dilaksanakan Pihak Swasta, F8 Makassar Kembali Masuk Top 10 Event Nasional 2020 oleh Kemenpar

Audiens ini dihadiri Walikota Makassar, Moh. Ramdhan Pomanto, Sekda Kota Makassar, Muhammad Anshar , Kabid Infokom Dinas Komunikasi dan Informasi Kota Makassar, Isnaniah Nurdin. Dan tentunya Ketua Pelaksana, Arif Wangsa beserta panitia pelaksana lainnya.


Eksplorasi konten lain dari mitra sulawesi

Mulai berlangganan untuk menerima artikel terbaru di email Anda.