Sekertaris Camat Tallo Nimrod Sembe, Pimpin Sabtu Bersih di Tallo.

oleh -
oleh

Makassar, mitrasulawesi.id — Kebersihan adalah sebahagian dari Iman, hal ini sesuai dengan pencanangan sabtu bersih yang setiap .minggu diadakan di kecamatan. Tallo kota Makassar.

Hal ini sejalan pula dengan program Walikota Makassar Danny Pomanto untuk tetap menjaga kota ini supaya tetap bersih dan sehat, dan tetap melibatkan warga dalam menjaga dan memelihara kebersihan.

Baca Juga:  Minyak Goreng Langkah, Bapenda Makassar Bagikan Makanan Rebusan ke Pengendara Jalan

Nimrod Sembe Sekretaris Camat Tallo yang memimpin langsung kerja bhakti sabtu bersih yang diadakan pada tanggal 05/11/2022 mengarahkan dan memberi petunjuk kepada seluruh komponen yang terlibat.

Sebagai tempat pelaksanaan Sabtu bersih minggu ini difokuskan pada 2 kelurahan yang berbatasan yakni kelurahan Wala-Walaya dan kelurahan Jumpandang Baru.

Lurah Wala-Walaya Erni Krisnawati merasa senang karena kelurahan yang dipimpinya mendapatkan giliran sebagai tempat pelaksanaan sabtu bersih.

Baca Juga:  Danny Bakar Semangat Mubaligh Menjelang Ramadhan

Sabtu bersih diikuti oleh selain sekcam, kasi kebersihan kecamatan Tallo Diah Widayati, Seklu, Staf kelurahan, LPM kelurahan, Pj-Rt/Rw, Satgas kebersihan kecamatan, tokoh masyarakat dan beberapa tokoh pemuda yang sempat hadir.

Pj-Rt/Rw, satgas kebersihan dibawah pemantauan Diah Widayati bergotong royong membersihkan drainase dan jalan sepanjang jalan Ade Irma Nasution.

Baca Juga:  Didampingi Inspektorat Kodam, Brigjen TNI Steverly Chistmas Pimpin Pelaksana Taklimat Akhir

Nimrod Sembe mengapresiasi kegiatan ini, bukan hanya karena saat ini memasuki musim penghujan, akan tetapi menurutnya kebersihan dan keindahan memang sangat diperlukan.


Eksplorasi konten lain dari mitra sulawesi

Mulai berlangganan untuk menerima artikel terbaru di email Anda.