Audiensi Bersama Kapolda Sulsel, BEMNUS Sulsel Jalin Sinergitas

oleh -
oleh

Makassar, MitraSulawesi.id– Pasca pelantikan koordinator daerah secara serentak yang bertempat di Universitas Islam Negeri Raden Mas Said Surakarta Jawa Tengah, BEM Nusantara melalui Koord Daerah BEM Nusantara Sulsel melaksanakan audiensi dengan Kapolda Sulawesi Selatan untuk membangun sinergitas terkait isu-isu yang berkembang di masyarakat, Rabu 09/11/22.

Salah satu isu yg dibahas dalam pertemuan tersebut adalah Bantuan Langsung Tunai (BLT) pasca kenaikan BBM. Terkait hal tersebut, BEMNUS Sulsel mengajak Kapolda Sulsel untuk hadir bersama dengan rakyat untuk melakukan pengawalan isu-isu yang berkembang dalam masyarakat salah satunya tentang pengawalan BLT dan Isu-isu lainnya.

Baca Juga:  Tol Layang Akan Beroperasi, Pj Wali Kota Bangga

Kapolda Sulsel Irjen pol. Drs. Nana Sudjana AS, M.M. menyambut baik hal tersebut, terutama untuk membangun kerja sama, sinergi dan kolaborasi untuk menjaga kesejahteraan yang ada di masyarakat.

Baca Juga:  Tahun 2020 Realisasi Pajak di Sulsel Tak Terpenuhi

Salah satu langkah nyata yang diambil oleh Polda Sulsel adalah melaksanakan koordinasi Dengan Kapolres dalam wilayah hukum polda sulsel untuk mengawasi persoalan tersebut agar tidak terjadi ketimpangan di dalam masyarakat.

Selain pembahasan isu tersebut, Kapolda Sulsel juga mengajak BEM Nusantara wilayah Sulsel untuk bekerja sama dalam menyalurkan bantuan sembako kepada masyarakat yang juga direspon dengan baik oleh Koordinator BEM Nusantara Sulsel.

“Kami sangat menyambut baik ajakan kerjasama dan kolaborasi tersebut, usai pertemuan ini saya akan melaksanakan koordinasi ke kawan-kawan BEM disetiap daerah untuk menyambut momentum positif ini”, tandas Mahliga Nurlang Koordinator Daerah BEMNUS Sulsel.(*/Tim)

 

Baca Juga:  Pahlawan Dua Negara Dari Tanah Gowa