Mantapkan Persiapan Menuju Musda, KNPI Maros Naungan Asri Perkuat Konsolidasi

oleh -
oleh

Maros, MitraSulawesi.id– Menuju persiapan Musyawarah Daerah (Musda) DPD Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Maros di bawah kepempinan Asri Said terus memperkuat konsolidasi organisasi.

Hal ini dilakukan di Sekretariat KNPI Maros, Jalan Bougenville, Turikale, Maros (29/11/2022) malam.

Dalam pertemuan serius tapi santai tersebut, turut hadir beberapa pengurus teras KNPI Maros. Hadir pula beberapa nama pengurus yang digadang-gadang akan maju menjadi Calon Ketua, yakni Arie Anugrah, Amul Hikmah Budiman, dan Maulana Azis.

Baca Juga:  BPPD Maros Fasilitasi Penggiat Pariwisata Sulsel Kunjungi Dekra Mart, Bupati Harap Pengelola Bisa Lebih Kreatif

Ketua KNPI Maros, Asri Said menuturkan bahwa saat ini tengah memperkuat konsolidasi organisasi dan teknis Musda.

“Kita terus koordinasi dengan pengurus provinsi terkait dengan aturan atau juknis Musda terbaru pasca Kongres Nasional di Ternate beberapa bulan lalu”, ungkapnya.

Tokoh pemuda Maros ini berharap kepada panitia yang telah dibentuk untuk memperkuat komunikasi baik secara internal maupun eksternal organisasi.

“Kita ingin Musda kita berjalan dengan baik, tanpa ada penundaan, tanpa ada riak-riak dari pihak luar, olehnya kita betul-betul permantap baik secara teknis maupun konstitusinya”, tutupnya.

Rencananya Musda KNPI Maros versi Asri Said akan digelar dalam waktu dekat.(*/Tim)

Baca Juga:  Pemulihan Ekonomi, Harper Hotel dan Pemda Maros Jalin Kerjasama