Pengurus KNPI Maros Siap Berangkat ke Kongres DPP KNPI di Ternate, Ali: Minggu Ini Mulai Bahas Persiapan

oleh -
oleh
Sekretaris DPD KNPI Maros, Ali Rusdy

Maros, MitraSulawesi.id– Dewan Pengurus Pusat (DPP) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Maros di bawah kepemimpinan Haris Pertama akan menggelar Kongres XVI Pemuda/KNPI di Ternate Provinsi Maluku Utara, 15-22 Mei mendatang.

Terkait giat tersebut, DPD KNPI Maros rencananya akan mengutus puluhan pengurusnya untuk turut serta meramaikan dan menjadi saksi terpilihnya Presiden Pemuda yang sah nantinya.

Baca Juga:  Ada Apa! Puluhan Motor dan Mobil di Selayar Parkir di Pintu Masuk APMS Tertutup

Hal ini dibenarkan oleh Sekretaris DPD KNPI Maros, Ali Rusdy yang juga merupakan Lurah Baju Bodoa Kecamatan Maros Baru. Menurutnya momentum tersebut adalah momen penting dan bersejarah untuk tonggak kebangkitan pemuda di era pandemi Covid-19.

“Kita ketahui, bahwa Bung Haris Pratama merupakan Ketum DPP KNPI yang sah terpilih di Bogor pada saat Kongres Ke-15, kita berharap di Ternate nanti akan menjadi wujud solidaritas pemuda dalam bingkai energi nan harmoni untuk kuat dan bersatu,” tutur salah satu Lurah termuda di Maros tersebut, Kamis 08/04/22.

Baca Juga:  NIA Duta Sulsel Tampil Malam Ini, Ahmad Sholihin Turut Mendukung

Ali menambahkan DPD KNPI Maros senantiasa solid di bawah kepemimpinan Bung Haris Pratama dan siap hadir di Ternate bersama puluhan pengurus lainnya.

Baca Juga:  Puluhan Tahun Pemda Luwu Utara Numpang Dilahan Wanita Sebatang Kara, Kini Subiati Minta Keadilan

“Insha Allah hari Ahad ini kita akan mengadakan Silaturahim Ramadan di sekretariat KNPI Maros Jalan Bougenvil Maros, sekaligus akan membincangkan persiapan kesana, pimpinan rombongan, dan gagasan apa yang akan ditawarkan,” tutupnya.(*)

Tinggalkan Balasan