Mesin Cetak Foto Paling Terbaik di Sulsel, TiaRa Studio Photo Digital Buka Cabang di Sidrap

oleh -
oleh

SIDRAP, MitraSulawesi.id– Ketika memilih foto studio sebagai lokasi berfoto, tentu pelanggan mengharapkan hasil lebih, di mana maksud ‘lebih’ di sini adalah jauh lebih memuaskan dan berkualitas dibanding harus berfoto sendiri.

Untuk dapat mewujudkannya, tentu perlu pula fotografer andal yang telah berpengalaman di bidangnya.

Mendasari hal itu, manajemen Tiara Photo Studio Digital Lab dan Studio kembali hadir ditengah-tengah masyarakat Kabupaten Sidrap.

Beralamat di Jalan Lanto Daeng Pasewang, nomor 29 atau tepatnya disebelah Timur SMP Negeri 3 Samping Indomaret, Kelurahan Pangkajene, kecamatan Maritengngae.

Tiara Photo Studio Digital Lab dan Studio kembali hadir di Kabupaten Sidrap.

Baca Juga:  Wakil Ketua DPRD Sidrap Serap Aspirasi Masyarakat Desa Sereang, ASB: Ini Adalah Tugas Kami

Bagi masyarakat yang ingin mencari studio yang lebih paten dan pencetakan foto lebih berkualitas, Anda bisa memilih TiaRa Studio solusinya.

Dengan mengusung mesin digital printing yang sangat berkualitas, TiaRa Fhoto Studio punya mesin cetak Foto paling modern dan canggih Frontier 5500 seharga Rp1,2 Miliar.

Selain praktis dan tidak perlu mengurus banyak hal pergi jauh ke daerah lain untuk cetakannya.

Seperti halnya sesi pemotretan outdoor atau indoor yang menyewa tempat, saat ini studio foto telah memiliki sendiri gaya atau konsep latar belakang beragam untuk hasil yang lebih indah.

Dengan memilih studio foto, diharapkan momen-momen penting dalam hidup dapat diabadikan dengan lebih baik lewat potret.

Baca Juga:  Safari Jumat, Momentum Kapolres Sidrap Silaturahmi Bersama Warga

Akan menjadi kesenangan pribadi apabila foto yang di-jepret memanjakan mata sehingga tak tahan untuk memajangnya karena beragam pigura foto juga telah disiapkan TiaRa Studio.

Manajemen TiaRa Photo Digital Lab dan Studio Dr. Muh Yahya mengatakan pihaknya sudah memiliki 7 studio cabang yang tersebar di 3 Studio Kendari, 1 Baubau, 1 Kota Palu dan 1 studio di Kota Makassar serta 1 studio plus print di Pangkajene Sidrap.

“Alhamdulillah, khusus wilayah Kabupaten Sidrap, sudah ada mesin cetak paling terbaik kami siapkan. Silahkan datang ke studio dan segala momen bisa dicetak dengan kualitas baik dan cepat,”ungkap Dodi sapaan akrab Muh Yahya, Senin (12/12/2022).

Dodi yang juga dosen Program Pasca Sarjana STIE AMKOP Makassar berharap hadirnya TiaRa Photo Digital Lab dan Studio di Pangkajene Sidrap, daya minat berkreativitas dibidang fotografi terutama potensi pengembangan destinasi wisata kabupaten Sidrap terekspose dengan baik di Sulawesi Selatan.

Baca Juga:  PMI Siap Bantu Korban Bencana NTT, JK Ucap Bela Sungkawa

Sekedar diketahui, TiaRa Photo Digital Lab dan Studio juga menyiapkan digitalisasi dengan beragam tipe cetak hasil foto yang kualitas tinggi yakni mulai 2 R hingga 24 R ukurannya plus bingkai yang disukai pelanggan. (*)