Refleksi Akhir Tahun Ala PKS Sidrap, 4 Renungan untuk Tahun Depan

oleh -
oleh

Sidrap, MitraSulawesi.id– Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Sidrap menggelar Khatam Qur’an, Do’a dan Dzikir Bersama di Rumah Jabatan (Rujab) Wakil Bupati Sidrap, jln Jendral Sudirman, Pangkajene, Sidrap, Sabtu, 31/12/22.

Khatam Al-Qur'an para santri PP Tahfidzul Qur'an Darussalam bersama Kader PKS Sidrap di Rujab Wakil Bupati

Kegiatan di atas di awali dengan dzikir dan doa bersama yang dipimpin oleh Pembina Pondok Pesantren Tahfidzul Qur’an Darussalam Pangkajene Sidrap, Ustadz, Cecep. Kemudian dilanjutkan dengan mengkhatamkan Al-Qur’an.

“Alhamdulillah, tidak terasa kita sedang berada di akhir tahun 2022. Tentunya, ini menjadi ajang kita bermuhasabah diri, supaya kita di tahun depan bisa menjadi manusia yang lebih baik lagi dari tahun ini,” jelas Ketua DPD PKS Sidrap, Ir. H. Mahmud Yusuf M.Si.

Usai perhelatan Dzikir, Do’a, dan Khatam Al-Qur’an, kegiatan tersebut dilanjutkan dengan Tausyiah Rabbani, yang disampaikan oleh Ustadz, Abd Rahman Nannung S.Ag.

“Beberapa hal yang patut kita renungi untuk diperbaiki di tahun yang akan datang, diantaranya, merenungi bagaimana sholat berjamaah kita, merenungi bagaimana bacaan sholat kita, bagaimana anak atau generasi kita, dan terakhir bagaimana Do’a kita,” jelas Ustadz Abd Rahman dalam Tausyiahnya.

Turut hadir Anggota DPRD dari fraksi Sidrap, Arifin Damis, para santri PP Tahfidzul Qur’an Darussalam, serta puluhan kader PKS lainnya.

Baca Juga:  Sambut Konferkab PWI Sidek, Panpel Gelar Ratapan

Kegiatan diakhiri dengan Do’a bersama yang dipimpin oleh Ustadz Abd Rahman. (HK/Tim)

Baca Juga:  Hari ke-2 Kejuaraan Tenis Lapangan Beregu, Kapolres Sidrap: Sisa 8 Tim Yang Akan Lolos 4 Besar