Andi Muhammad Yusuf Ruby: Da’i-dai DDI Itu Berkualitas

oleh -
oleh
Andi Muhammad Yusuf Ruby

Sidrap, MitraSulawesi.id– Selasa, 07 Februari 2023 mendatang merupakan hari bersejarah bagi organisasi Darud Da’wah Wal-Irsyad (DDI). Pengurus Daerah (PD) DDI Kabupaten Sidrap bakal menggelar rangkaian kegiatan semarak memeriahkan Milad DDI ke 76 tersebut.

Diantaranya, Gerak Jalan Santai, Peringatan Isra Mi’raj, Dzikir dan Doa Bersama, Perkemahan Religi, dan Lomba Kesenian. Sejarah mencatat DDI didirikan pada 07 Februari 1947 tepat 2 tahun pasca kemerdekaan Republik Indonesia.

Baca Juga:  Temu Kangen Ala Bikers Kadin Sidrap

Menjelang Milad DDI, khusus di Kabupaten Sidrap dibanjiri ucapan dan doa dari tokoh-tokoh yang ada. Salah satunya, Owner dari Hotel Grand Zidny, Andi Muhammad Yusuf Ruby. Melalui pamflet yang tersebar di media sosial terdapat tulisan Selamat dan Sukses Harlah DDI 76 dan terpasang foto Andi Muhammad Yusuf Ruby.

Baca Juga:  PMII Sulsel Cari Pemimpin Baru, Pemuda Asal Sidrap Siap Bertarung

“Alhamdulillah, kita patut bersyukur DDI mengambil peran dalam menyebarluaskan ajaran Agama Islam khususnya di Kabupaten Sidrap”, tutur Pung Uchu sapaan akrab beliau saat dikonfirmasi, Kamis, 02/02/2023.

Ketua Umum Pembangunan Mesjid Quba Pangkajene juga ini berharap supaya DDI tetap selalu hadir ditengah masyarakat untuk memberikan Dakwah-dakwah yang menyejukkan dan mencerahkan.

“Kami juga sering mengundang Dai-dai DDI untuk mengisi khutbah dan pengajian di mesjid Quba. Karena, kami menganggap Dai-dai dari DDI itu berkualitas”, jelas Andi Muhammad Yusuf Ruby yang juga merupakan Ketua Kadin Sidrap.(HK/Tim)