Melalui PT Annur Ma’arif, Wakil Ketua DPRD Sidrap Beri Hadiah Umrah Pujaan Hati

oleh -
oleh

Sidrap, MitraSulawesi.id– Rombongan group jamaah umrah PT Annur Maarif yang tergabung dalam pemberangkatan kloter 06 Februari 2023 Umrah Bersama UAS sebanyak 706 jamaah siap diberangkatkan menuju tanah suci Mekkah dan Madina Senin 06/02/2023.

Keberangkatan group umrah bersama UAS di lepas secara simbolis di mesjid Agung Pangkajene, Sidrap oleh managemen PT Annur Maarif dan turut dihadiri oleh perwakilan Kepala Kemenag Kabupaten Sidrap, Dr Muhammad Idris Usman, S.Ag., MA

Pelepasan dilakukan secara simbolis mengingat ada beberapa kantor cabang Annur travel di Provinsi lain memberangkatkan jamaah grup umrah bersama UAS melalui bandara internasional Soekarno Hatta di Jakarta langsung menuju madina.

Baca Juga:  Sidrap Menolak Lupa, Lelang Proyek Masuk Tahap Pendaftaran

CEO PT Annur Maarif Indonesia H Bunyamin Yapid Lc.MA yang dikonfirmasi media menyatakan bahwa kesiapan secara administratif dan kelengkapan dokumen lainnya sudah beres.

“Alhamdulillah, Jika jamaah yang terdaftar sebanyak 706 jamaah sudah berangkat ke makassar dan siap di berangkatkan itu tandanya semua kesiapan secara administratif sudah aman, Insya Allah saya juga akan terbang dari madina ke makassar untuk menjemput para tamu-tamu Allah yang mempercayakan Annur travel sebagai biro haji dan umrah kepercayaan jamaah,” jelasnya.

Lebih lanjut lulusan universitas Al Azhar Kairo Ini menambahkan bahwa Ustadz Abdul Somad yang merupakan icon umrah pada grup ini sudah berada di madina menunggu kedatangan jamaah Annur travel dan JRW.

“Karena ini grup dengan tagline umrah bersama UAS maka yang pasti ustad Abdul Somad akan hadir di tengah-tengah jamaah dan menambah kekhusukan ibadah parah jamaah, Alhamdulillah beliau sudah tiba di madina lebih awal untuk mempersiapkan segala hal dan InsyaAllah beliau akan menemui semua jamaah Annur dan JRW setiba di madina”, urainya.

Diketahui, ditengah-tengah rombongan jamaah umrah kloter 06 Februari 2023 terdapat Wakil Ketua DPRD Sidrap, Andi Sugiarno Bahri SE. Ia berangkat Umrah bersama kekasih tercinta (istri), Hj. Yuliani Djabir.

“Alhamdulillah, ini merupakan karunia Allah, saya bersama istri bisa beribadah ke tanah suci. Ya, hitung-hitung, ini juga kado ulang tahun untuk istri saya tercinta,” tuturnya ditengah perbincangan bersama awak media kami sembari menggandeng pundak istrinya.(HK/Tim)