HUT ke 20 KBPP Polri, Rapsel Ali Dorong Anggota Terus Berkontribusi Untuk Negeri

oleh -

Evita menjelaskan, masih dalam rangkaian HUT KBPP Polri ini, pada tanggal 5 Maret 2023 nanti pihaknya juga akan menyelenggarakan kegiatan Semarak HUT KBPP Polri di Gelora Bung Karno (GBK) yang melibatkan keluarga besar Polri dan masyarakat umum dengan berbagai acara seperti Fun Walk dan berbagai kegiatan lain seperti Festival Soto Nusantara, Line Dance dengan berbagai door prize menarik.

Baca Juga:  Presiden Apresiasi Kinerja Gubernur Penanganan Covid, Sulsel Terima Penghargaan

Tak hanya itu, diadakan juga kegiatan pendukung lain yaitu Road to HUT KBPP Polri ke 20 berupa Bulan Bakti KBPP Polri yang diadakan sejak 1 Maret 2023 hingga 31 Maret 2023, meliputi kegiatan Apel Siaga, Lomba Vlog, Kunjungan ke Lapas Wanita dan Anak, serta pemberian bantuan sosial sembako di Jakarta Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi (Jabodetabek), dan lainnya yang melibatkan pengurus pusat hingga daerah di seluruh Indonesia.

Baca Juga:  Setelah Menjalani Tahapan Panjang, Kodam XVIII/Kasuari Tetapkan 960 Peserta Lulus Bintara Otsus OAP

Semua kegiatan ini sesuai dengan tema peringatan HUT KBPP Polri kali ini yaitu “Dengan Peringatan HUT ke 20 dan Bulan Bakti KBPP Polri 2023 kita perkuat eksistensi KBPP Polri sebagai organisasi yang solid, modern, mandiri, dan berwibawa untuk mendukung transformasi Polri, menuju Polri yang presisi menuju Indonesia Maju”.

Baca Juga:  30 Personel Polda Sultra Purna Bakti Kembali Mengabdi Ke Masyarakat

Evita menyebut, “Kami ingin melalui peringatan HUT dan Bulan Bakti KBPP Polri ini, kehadiran KBPP Polri semakin dirasakan manfaatnya bagi masyarakat di seluruh Indonesia”.

Untuk diketahui, Organisasi KBPP Polri sendiri resmi berdiri pada Munas I tanggal 1 Maret 2003 di Sukabumi berdasarkan Telegram Kapolri Nomor T/219/IX/2001, dan berada di bawah pembinaan Kapolri. (Rls/red)