Bupati Basli Ali Buka Turnamen Bupati Cup V 2023 Harap Lahir Atlit Berprestasi

oleh -

SELAYAR, mitraaulawesi.id – Tendangan pertama Bupati Kepulauan Selayar Muh. Basli Ali tandai Turnamen Sepak Bola Bupati Cup V 2023 di Kecamatan Pasimasunggu Timur resmi dibuka, Jumat (8/9).

Turnamen yang memperebutkan Piala Bergilir Bupati ini digelar di Lapangan Pemuda Desa Ujung Pulau Jampea dan diikuti sebanyak 18 Tim dari berbagai club dan utusan kecamatan baik wilayah daratan maupun kepulauan.

Mengawali sambutannya Bupati Basli Ali mengucapakan terima kasih kepada semua pihak, baik panitia serta para masyarakat yang telah bekerja sama dalam mempersiapkan hingga turnamen ini dapat terlaksana.

Baca Juga:  Anggaran Berbasis Kinerja, BPKPAD Selayar Ikuti Coaching clinic BPKP Sulsel

“Kita harapkan turnamen ini berjalan dengan lancar dan aman, para wasit yang memimpin pertandingan bersikap jujur dan adil, sehingga turnamen ini dapat kembali digelar secara berkesinambungan ditahun-tahun berikutnya,” ucapnya.

Kepada seluruh masyarakat pecinta sepakbola, para supporter dan penonton dihimbau agar memberikan dukungan positif dengan tetap menjaga budaya sopan santun sehingga tidak menjadi pemicu terjadinya benturan antar kelompok.

Baca Juga:  Sulsel Masuk Zona Merah Covid-19, dr. Husaini Minta Petugas Perketat Screening

Lanjut Bupati, Turnamen Sepak Bola Bupati Cup Ke-V tahun 2023 ini merupakan salah satu wadah bagi generasi muda untuk mengembangkan bakat dan potensi yang dimiliki dan sebagai ajang untuk mempererat tali persaudaraan sekaligus diharapakan dapat meningkatkan perputaran ekonomi masyarakat khususnya di Pulau Jampea ini.

Baca Juga:  Bupati Pantau Pelaksanaan Vaksinasi di 3 Kecamatan Kepulauan Selayar

“Kita sangat berharap dari turnamen ini lahir atlit-atlit berprestasi yang kedepannya bisa berkiprah diturnamen sepak bola yang lebih besar mewakili dan mengharumkan nama daerah,” ujar Bupati.

Mengakhiri penyampainnya, Bupati yang juga mantan straiker handal dieranya, mengucapkan selamat bertanding kepada seluruh tim “Junjung Tinggi dan Jadikan jiwa sportivitas sebagai landasan dalam menjalankan setiap bagian turnamen ini. (Humas-Tim)

Tinggalkan Balasan