Bupati Basli Ali Launching Empat Aksi Perubahan PKA Angk. IV Tahun 2023

oleh -

SELAYAR, mitrasulawesi.id – Bupati Muh. Basli Ali melaunching empat aksi perubahan Pelatihan Kepemimpinan Administrator (PKA) Angkatan IV Tahun 2023 kerjasama Pemerintah Kabupaten Kepulauan Selayar dan Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia Provinsi Sulawesi Selatan.

Launching inovasi proyek perubahan oleh empat Pejabat Administator Pemkab Selayar ini digelar di Gedung PKK, Jl. Krg Bonto Benteng-Selayar, pada Selasa (19/9) ditandai dengan tabuh gendang dan penandatangan Berita Acara Launching oleh Bupati disaksikan undangan yang hadir.

Empat inovasi proyek perubahan yang dilaunching Bupati adalah, Sistem Informasi Produk Lokal Daerah (Sip Ok Deh) oleh repormer Kabid Statistik Diskominfo Andi Dwiyanti Musrifah.

Baca Juga:  Pembina Buka RAT Koperasi PKK Fitrah Mandiri

Sistem Informasi Gerakan Efektif Data Pemuda Terpadu pada Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga (Si Gesit) oleh Andi Chitra Opu.

Selanjutnya Sistem Informasi Perencanaan Pembangunan Desa (SIPP Desa) oleh Kabid Bina Pemerintahan Desa Dinas PMD, Abdul Wahidin.

Dan terakhir Optimalisasi Penanganan Kumuh melalui Penyusunan Peraturan Bupati tentang Pedoman Pelaksanaan Bantuan Perbaikan Rumah Tidak Layak Huni pada Kawasan Permukiman Kumuh Dibawah 10 Hektar ( Sirumahku Sehat) oleh Kabid Pemukiman Dinas Perkim, Isnawaty Jafar.

Baca Juga:  Pangdam XIV Hasanuddin Memberikan Hadiah 1 Unit Mobil Ambulance Kepada Kodim 1415 Selayar

Bupati Kepulauan Selayar Muh, Basli Ali memberikan dukungan dan apresiasi kepada para repormer atas inovasi program yang digagas dan berharap aksi perubahan ini benar benar dapat diimplementasikan dan mampu meningkatkan kinerja penyelenggaraan pemerintahan daerah.

“Melalui peningkatan kualitas kepemimpinan administrator, kita juga semua berharap akan tercipta sistem pemerintahan yang lebih efektif, transparan, dan mampu memenuhi harapan masyarakat,” ucap bupati dalam sambutannya.

Selanjutnya ia berpesan kepada reformer untuk terus meningkatkan diri, mengembangkan potensi serta menjalankan tugas dengan penuh semangat dan tanggungjawab.

Baca Juga:  Kehabisan Waktu! Moderator Hentikan Zas, BAS dengan Tenang Paparkan Visi Misi

Selain Bupati, Launching Inovasi Proyek Perubahan ini juga dihadiri Wakil Bupati H. Saiful Arif, Asisten Setda, para Pimpinan OPD dan sejumlah pejabat eselon lainnya di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Kepulauan Selayar. (Humas-Tim)


Eksplorasi konten lain dari mitra sulawesi

Mulai berlangganan untuk menerima artikel terbaru di email Anda.

Tinggalkan Balasan