Polsek Polebunging Resmi Berubah Nama Polsek Bontomanai

oleh -

SELAYAR, mitrasulawesi.id – Peresmian nomenklatur Polsek Polebunging Polres Kepulauan Selayar resmi berubah nama menjadi Polsek Bontomanai.

Perubahan nama ini mengikuti nama Kecamatan Bontomanai yang sebelumnya nama Polebunging mengikut pada nama Ibu kota kecamatan tersebut, diresmikan pada hari ini, Rabu (03/04).

Kegiatan ini dihadiri oleh Bupati Kepulauan Selayar yang diwakili Asisten I M.Yunan Kr. Tompobulu, Para PJU Polres, Danramil 04 Bontomatene, Sekcam dan Para Kepala Desa, serta Tokoh Agama se Kecamatan Bontomanai.

Baca Juga:  Pihak Pertamina Ngeri Dengar Harga Solar Subsidi di Selayar

Peresmian tersebut ditandai dengan pengguntingan pita yang disertai pembukaan tirai nama Polsek Bontomanai oleh Asisten Pemerintahan dan Kesra M. Yunan Kr. Tompobulu.

Baca Juga:  Grand Opening Gratis 100 Porsi Soto Banjar Cabang Daeng Bella Dibanjiri Pengunjung

Dalam sambutannya, Kapolres Kepulauan Selayar AKBP. Ujang Darmawan Hadi Saputra, SH.,S.IK.,MM.,M.IK., mengungkapkan bahwa perubahan nama tersebut sudah lama diusulkan, namun baru tahun ini terealisasi.

“Perubahan Polsek Polebunging menjadi Polsek Bontomanai, sudah lama diusulkan dari beberapa tahun lalu dan baru tahun ini terealisasi, tentunya kita patut mensyukuri dari sekian banyak Polsek di Sulsel yang mengusulkan perubahan nama, untuk tahun ini hanya ada 2 polsek yang direstui yakni Polsek Bontomanai dan polsek Limbong Polres Luwu Utara menjadi Polsek Rongkong,” ungkap AKBP. Ujang Darmawan.

Tinggalkan Balasan