Selayar Dapat Tambahan Kuota Jemaah Calon Haji 2024

oleh -

Lanjut Saiful Arif, bahwa informasi yang kita dapatkan dari panitia haji di tingkat Provinsi Sulawesi Selatan, JCH Selayar akan diberangkatkan pada gelombang pertama dengan kelompok terbang (Kloter) 2 .

Terkait dengan pemberangkatan JCH Selayar, Saiful Arif berharap agar semua panitia pemberangkatan Jemaah Calon Haji dapat bekerja dengan baik, betul-betul karena niat Lillahi Taala, pasalnya yang akan diurus adalah jemaah yang akan melaksanakan rukun Islam yang kelima.

Baca Juga:  Kendati Sering Diterpa Hujan, Satgas TMMD 111 Kodim Selayar Tak Menyurutkan Semangat

Sedangakan Kepala Kantor Kementerian Agama (Kakankemenag) Kabupaten Kepulauan Selayar Aswar Badulu mengungkapkan, pemberangkatan JCH Selayar dijadwalkan tanggal 11 Mei 2024 menuju Asrama Haji Sudiang Makassar untuk diserahkan ke Panitia Penyelenggara Ibadah Haji (PPIH) Embarkasi Makassar.

“Jemaah kita akan bergabung dengan jemaah dari Kota Makassar dan Kabupaten Sidrap dengan total JCH sebanyak 445 orang. Besoknya sekitar pukul 00.00 sampai Pukul 01.00 Wita baru diterbangkan ke Tanah Suci,” terangnya.

Baca Juga:  Bupati Selayar Pastikan Lakukan yang Terbaik Untuk Para Korban Kapal KM. Yuiee Jaya2

Dalam rapat tersebut juga diungkapkan bahwa JCH Selayar akan diberangkatkan ke Asrama Haji Sudiang Makassar dengan menggunakan 3 armada bus, ditambah denga satu mobil truck untuk mengangkut koper jemaah.

Selain Wabup dan Kakankemenag, rapat ini dihadiri Asisten Pemerintahan dan Kesra Ir. M. Yunan Krg. Tompobulu, ST.,MT.,IPM, Staf Ahli Bidang Kesra, Kabag. Kesra dari Polres bersama seluruh jajaran panitia pemberangkatan JCH dari berbagai OPD terkait. (Humas IKP Diskominfo SP/Im-Muk)


Eksplorasi konten lain dari mitra sulawesi

Mulai berlangganan untuk menerima artikel terbaru di email Anda.

Tinggalkan Balasan