HMPS EP UM Palopo Gelar Dialog Ekonomi & Debat Ekonomi SE-Sulawesi Selatan KE-VI

oleh -
oleh

Palopo, Mitrasulawesi.id – Himpunan Mahasiswa Program Ekonomi Pembangunan (HMPS EP) Universitas Muhammadiyah Palopo (UMP) gelar Dialog Ekonomi dan Debat Ekonomi SE-Sulawesi Selatan KE-VI di Muhammadiyah Convention  Center (MCC) dengan menganggat tema “Cerdas Ekonomi, Kritis Penuh Solusi pada Senin,6/2/2023.

Adapun Jenis kegiatan yang di laksanakan yaitu Dialog Ekonomi kemudian di lanjutkan dengan Lomba Debat Ekonomi SE-Sulawesi Selatan KE-VI dengan jumlah peserta 10 tim.

Baca Juga:  Ciptakan Rasa Aman, Polres Selayar Tingkatkan Patroli Malam

Kegiatan tersebut dihadiri langsung oleh Dr. Ir. HJ. Rahmat Masri Bandaso M.Si (Wakil Wali Kota Palopo), Dr. Salju S.E, M.M (Rektor UM Palopo) dan Muh. Amri Akwat Tomalatta (Ketua Umum HMPS EP) dan di buka langsung oleh Wakil Wali Kota Palopo.

Dr. Ir. HJ. Rahmat Masri Bandaso M.Si (Wakil Wali Kota Palopo) dalam sambutannya sekaligus membuka kegiatan mengatakan bahwa generasi milenial di Kota Palopo sesuai dengan hasil sensus kian meningkat, dan jika generasi milenial ini terus di gerakkan untuk membangun perekonomian maka Kota Palopo akan semakin berkembang.

Baca Juga:  SAR : NasDem Konsisten Terapkan Politik Tanpa Mahar

Rektor UM Palopo, Dr. Salju S.E,. M.M dalam sambutannya juga menyampaikan bahwa keberhasilan suatu kegiatan di lihat dari banyaknya peserta yang turut andil dalam kegiatan ini dan di dukung oleh usaha panitia untuk unyuk menyukseskan kegiatan tersebut.

Muh. Amri Akwat Tomalatta Selaku Ketua Umum HMPS EP UM dalam sambutannya menuturkan harapannya yaitu agar kegiatan kali ini dapat melahirkan para ekonom muda untuk menjadi patron penggerak dalam mengatasi pertumbuhan ekonomi yang ada di indonesia. (Anggi Novita)


Eksplorasi konten lain dari mitra sulawesi

Mulai berlangganan untuk menerima artikel terbaru di email Anda.