Kapolres Selayar Pimpin Apel Gelar Pasukan Operasi Keselamatan Pallawa 2024

oleh -

SELAYAR, mitrasulawesi.id – Polres Kepulauan melaksanakan Apel Gelar Pasukan Operasi Keselamatan Pallawa dan pencanangan aksi keselamatan jalan tahun 2024, hari ini Sabtu (02/03).

Kegiatan yang dilaksanakan di Halaman Mapolres tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Kepulauan Selayar AKBP. Ujang Darmawan Hadi Saputra, SH.,S.IK.,MM.,M.IK dan dihadiri oleh Forkopimda dan sejumlah Kepala OPD Instansi tersebut.

Baca Juga:  Cabor Judo Porprov XVII Sulsel, Selayar Raih Medali Perunggu

Apel Gelar Pasukan, selain melibatkan Personel Polres juga melibatkan Personil Kodim 1415 Selayar, Satpol PP, Dishub, Pramuka dan Perwakilan Komunitas Motor.

Pada kesempatan tersebut, Kapolres Kepulauan Selayar membacakan amanat dari Kapolda Sulsel, Irjen Andi Rian Ryacudu Djajadi, S.I.K.,M.H. Dalam amanatnya disebutkan bahwa operasi keselamatan Pallawa 2024 selama 14 hari terhitung mulai 4 Maret hingga 17 Maret 2024 mendatang.

Baca Juga:  Dinkes Selayar Layangkan Surat Edaran Stop Pemakaian Obat Sirup

“Operasi ini bertujuan untuk memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat dengan fokus pada kegiatan preemtif 40%, preventif 40%, dan penindakan hukum (gakkum) 20%. Sasaran operasi meliputi potensi gangguan yang dapat menyebabkan kemacetan, pelanggaran lalu lintas, dan kecelakaan.” ungkap Kapolres.


Eksplorasi konten lain dari mitra sulawesi

Mulai berlangganan untuk menerima artikel terbaru di email Anda.

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.